Lolos Seleksi Retel GMIM Rayon Minsel, Adam Palit Mohon Doa Jemaat Tiberias Sapa

 

AnalisNews, Tenga, Minahasa Selatan

Remaja Chalvin Adam Palit  Putra Pasangan suami istri Stenly Palit dan Diaken Diane Jola Sahabang terpilih mengikuti Seleksi Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon Minsel tahun 2022

Adam merupakan perutusan dari jemaat GMIM Tiberias Sapa, di ajang pemilihan Retel GMIM rayon Minsel tahun 2022.

Terpilih sebagai Utusan Wilayah Tenga Satu dalam Retel Rayon Minsel tahun 2022,  Adam awalnya sempat tak percaya.

Ia mengaku awalnya sempat tak percaya saat lolos Tes wawancara dan mengikuti seleksi retel Rayon Minsel  tahun 2022.

“Membawa nama jemaat dan wilayah merupakan tanggung jawab yang besar, dan ini saya lakukan dan berikan hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” Untuk itu saya mohon Doa dan dukungan moril dari seluruh jemaat sebutnya.

Selama mengikuti seleksi pemilihan retel Rayon Minsel tahun 2022 ada banyak pengalaman yang baru didapati.

Mulai dari saat mengikuti tes tertulis, sampai pada tahapan wawancara  mendapat banyak teman baru, mendapat didikan karakter rohani, belajar tentang pentingnya hubungan yang akrab dengan Tuhan.

Terpilihnya Adam mengikuti Seleksi Retel tingkat Rayon Minsel mengaku saat ini remaja dalam masa transisi dimana sifat rasa ingin tahu sangat tinggi.

Adam mengajak kepada semua remaja untuk jangan berani mencoba hal-hal yang belum pantas kita tahu.

Sebagai remaja dan calon generasi emas bangsa dan negara, Ia mengajak para remaja untuk lebih memperdalam pengetahuan yang dimiliki.

“Dengan mencari dan mengasah kemampuan diri, di bidang akademik maupun ekstrakurikuler. Tentunya jangan pernah lupakan Tuhan dalam setiap langkah serta tindakan yang hendak kita ambil,” tambahnya.

Di Tempat Terpisah Ketua Komisi Pelayanan Remaja Gmim Tiberias Sapa Pnt Maxi Corneles mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan sebagai pemilik kehidupan sehingga Remaja Chalvin Adam Palit  bisa ada sampai tahap ini dan tentunya memohon topangan Doa dan dukungan moril dari seluruh Jemaat Dan Masyarakat di desa sapa raya agar Adam bisa meraih hasil makasimal dan bisa membawa nama harum jemaat Gmim tiberias sapa dan desa sapa raya pada umumnya.