ALFI mendesak semua element agar mengambil keputusan demi lancarnya logistik DI Banjarmasin

Banjarmasin Analis news.co.id
Demo yang dilakukan oleh ALFI ( Asosiasi Logistik Forweder Indonesia Kamis 28/7 yang di ketua oleh Sauth Natahn meminta kepada elememt terkait agar dapat mengambil Langkah yang bijak guna memperlancar penyaluran barang di kota Banjarmasin ini seperti yang di uangkapnya ketika dia memimpin demo ini di depan Balaikota ,kantor Pertamina area KalSelTeng dan lanjut kekantor DPRD kota Banjarmasin Dimana ketua AlFI ini meminta agar hal ini mencabut kesepakatan perjanjian untuk mendapatkan bio solar susidi dan kembali ke non subsidi agar tidak adanya keticuhan yang.mengakibatkan terhambatnya perjalanan logistik barang di kota Banjarmasin dengan sulitnya mendapat kan bio soalr ini.
Hal ini ketika berdemo di depan kantor balai Kota Banjarmasin yang di temui oleh Asisten pembangunan dan ekonomi ini, berkata,” akan menampung aspirasi ini dan membahaskannya dengan bapak walikota Banjarmasin sebagai upaya pemenuhan tuntutan ini. Yang mana bapak walikota tidak berada di kota seribu sungai dengan tugas luar.
Di samping itu pihak Pertamina area KalSelTeng bungkam ketika pedemo menuntut hal ini yang mana sebagai aparat yang bertugas sesuai pungsinya,” sudah menjalankan tugas apa yang di perintahkan oleh pemerintah dan mengenai pendistribusian sudah kita lakukan sesuai dengan produser dengan pemdataan No Pol sebagai bukti pendistribusiannya.
Dengan maraknya ini akhirnya politisi dari Golkar angkat bicara saat itu sebagai wakil rakyat sangat meapresiasi hal ini dia akan berjanji mempaasilitasi ini dengan kawan-kawan di DPRD kota banjarmasin.
Demo ini di lanjutkan ke kantor DPRD yang mana para wakil rakyat menerima dan mempersilahkan untuk membuka porjm rapat sebagai pasilitator rakyat. Analis news .co. id melaporkan
Penulis : Gatot Noorsaputra
Editor : admint/redaksi

Penulis: Gatot noorsaputraEditor: Admint /redaktur