Gubernur KalSel Apresiasi GEKRAF Menunjang pertumbuhan Ekonomi

Banjarmasin,Analis News.co.id

Pemerintah Kalimantan Selatan H.Syahbirin Noor dalam menyambut hadir nya GEKRAF di Kalimantan Selatan sangat meapresiasi atas kehadirannya di provinsi Kalimantan Selatan ini. Hal ini di buktikan pada sambutan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kalimatan Selatan hari ini Sabtu 23/7 bertempat hotel Rattan in. Yang mana dalam pelantikan ini di hadiri oleh beberapa petinggi yang ada di Kalimantan Selatan mulai dari walikota Banjarmasin H.Ibnu Sina, ketua DPP GEKRAF pusat kawendra Lukistiani, Ketua DPRD kab. Banjar H.Muhammad Rofiqi,Bapak Darmawan Djaya, Gusti Erwin Wardana dan tamu  undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Gubernur Kalimantan Selatan H. Syahbirin Noor dalam sambutanya yang di bacakan oleh Asisten III pemerintaha  provinsi Kalimantan Selatan mengatakan” Saya memberikan Apresiasi pada pelaku ekonomi kreatif yang tergabung dalam Dewan Perwakilan Wilayah GEKRAF ( Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional ) Kalimantan Selatan atas berbagai kontianisasinya dalam mengembangkan ekosistem ekonomi kreatif khususnya Kalimantan Selatan.

Dan dapat memberikan wawasan baru dalam mengembangkan industri kreatif di tanah  air tentunya yang akan memberikan kontribusi dalam perekonomian daerah dan Indonesia.

Sementara itu pada kesempatan ini ketua DPP pusat dalam hal ini melantik dan mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan yang pada laporan ketua pelaksana sekaligus ketua Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan pada sambutannya mengatakan,”

Penulis: Gatot noorsaputraEditor: Admint