Imam Abrar bercita- cita menjelang akhir hidupnya untuk kesosialan

Banjarmasin Analis News.co.id

Seorang pasangan suami isteri yang layaknya raja dan ratu yang selalu bergandeng tangan menjelang usianya yang sudah ukur ini. Bercita-cita untuk mengabdikan hartanya demi kesosialan sebelum beliau mengakhiri masa hidupnya.

Kali ini dengan di buktikannya beliau,tepatnya pada hari Jum’at 22 /7 ini. Mencanangkan membangun sebuah rumah sakit yang mana nantinya, rumah sakit ini di pergunakan bagi masyarakat yang sederhana sampai yang mempunyai kelebihan kehidupan materi finansial.

Seperti dalam sambutan pasangan suami isteri ini mengatakan,” sudah saat saya dan isteri yang mempunyai cita-cita yang lama terpendam ini untuk mengabdikan demi kepentingan sosial.

Dengan terbangunnya rumah sakit yang bernama ‘Amanah medical center ini bisa di peegunakan seluruh element masyarakat nantinya. Harta dan Rizky kita bisa mencari tetapi sosial kemasyarakat tidak ada nilai kalau kita tidak memperjuangkannya. Alhamdulilah pada hari ini tepatnya Jum’at 22/7 ini saya bersama isteri saya ini berada di podium ini menginginkan cita-cita kami membangun sebuah rumah sakit yang kami beri nama rumah sakit Amanah Medical center yang artinya amanah bagi saya untuk masyarakat yang ada di kota Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan untuk bisa mengunakan fasilatas pengobatan di rumah sakit ini dari berbagai bidang rawat jalan,rawat inap sampai pada pengembangan lansia,paparnya

Memang rejeki siapa yang tahu hal ini terbukti dari pasangan pasutri ini yang benar-benar mengabdikan rejeki dengan membangun sebuah rumah sakit untuk rakyat ini.

Semoga dengan cita-cita dan harapan bagi masyarakat ini amal ibadah beliau untuk umat di balaskan oleh yang kuasa dengan Rizky sehingga beliau bisa untuk menjalankan cita-citanya yang lain yang.masih belum terwujud ini. Analis news.co.id.melaporkan.

Penulis : Gatot noorsaputra

Editor : Admint

 

Penulis: Gatot noorsaputraEditor: Admint