Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjalin silaturrahmi dan ramah tamah terhadap tokoh masyarakat

Analisnews.co.id,INHIL,- Kapolres Inhil AKBP Norhayat menjalin silaturrahmi dan ramah tamah terhadap tokoh masyarakat di Tembilahan. Ramah tamah dilaksanakan pada Senin (25/7/2022) malam, di sebuah cafe Jalan Soebrantas Tembilahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJu Polres Inhil, Ketua MUI Inhil H. Azhari Syukur, Ketua PSMTI Eridjono Jaelani, Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Inhil Samino, tokoh masyarakat Banjar Kabupaten Inhil H. Tabrani Ali, tokoh masyarakat Palembang Kabupaten Inhil, Kemas Ibnu Sanjaya, tokoh masyarakat Batak Kabupaten Inhil, L. Manulang, Tokoh masyarakat Minang Kabupaten Inhil Ahmad Fauzi, Ketua HMI Inhil Ahmad Fauzi, Wapres GMII Inhil M. Yusuf serta para tamu undangan lainnya.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK mengatakan, silaturahmi ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara Polres Inhil dan tokoh masyarakat di Kabupaten Inhil.

“Ini dalam rangka mempererat silaturahmi, bagaimanapun Polri tidak bisa sendiri, tentunya harus berbarengan dangan tokoh masyarakat dan Pemerintah serta masyarakat di wilayah Kabupaten Inhil. Intinya Kami dan masyarakat harus jalan berbarengan untuk membangun Kabupaten Inhil,” ucap AKBP Norhayat.

Kapolres mengucapkan terima kasih, memohon doa restu dan dukungan dalam memimpin Polres Inhil baik dalam pemeliharaan Kamtibmas maupun penegakan hukum.

Ia juga mengaku bangga diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat Kabupaten Inhil bersama jajarannya, tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres dan tokoh-tokoh masyarakat di Inhil.

“Untuk kunjungan silaturahmi ini jadwal yang keempat. Semoga kedepan tokoh masyarakat Inhil selalu berkenan menerima kami dalam kunjungan silaturahmi berikutnya,” ucap pria dari Satuan Brimob tersebut.

Menurut AKBP Norhayat, doa restu ulama dan tokoh masyarakat lainnya dalam sebuah wilayah yang dipimpinnya sangat sakral.

“Maka silaturahmi ini merupakan sebuah kunjungan memohon doa restu saya selaku kapolres Inhil demi terciptanya situasi aman dan kondusif. Silaturhami ini wujud dari kecintaan Polri terhadap para tokoh masyarakat,” tuturnya.

Redaksi