Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional di Jemput Oleh A. Fahsar Secara Adat di Rujab Bupati Bone

ANALISNEWS, BONE SULSEL, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M. Padjalangi, M.Si., menjemput secara adat Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., Ketua Dewan Pengurus KORPRI Nasional di Rumah Jabatan Bupati Bone Kamis, 28 Juli 2022.

Pria Kelahiran Kabupaten Sleman ini juga merupakan Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kementerian Dalam Negeri RI.

Kunjungan kerja Ketua DP KORPRI Nasional di Kabupaten Bone memenuhi beberapa agenda seperti, Ramah Tamah di Novena Hotel, Peresmian Sekretariat DP KORPRI Bone, Kunjungan di Disdukcapil Bone serta Kunjungan di RSUD Tenriawaru Bone.

Dalam kesempatan ini Bupati Bone menerima Piagam penghargaan tingkat Nasional atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai penasehat KORPRI di Kab. Bone.

Bupati Bone mengatakan, Selamat datang Prof. di kampung para menteri. semoga kehadiran bapak bisa memberi keberkahan bagi kita semua yang ada di Bone ini.

Sementara itu, Prof. Zudan mengapresiasi kinerja dari DP KORPRI Bone.

“saya salut kinerja dari DP KORPRI Bone. selain mampu membuat sekretariat sendiri, juga mampu membuat berbagai inovasi seperti piagam penghargaan bagi ASN yang memasuki purna bakti serta berbagai kegiatan lainnya” Pungkasnya.

“Yang paling saya salut dari DP KORPRI Bone. yakni, pemberian santunan serta mengadakan upacara bagi ASN yang meninggal dunia. Ini suatu kegiatan yang sangat membanggakan bagi DP KORPRI” Ungkapnya.

(Rosnawati)