Ketwil Tenga Satu Hadiri Ibadah KPI Perayaan HUT ke-21 Jemaat GMIM Syaloom Pakuure Tiga, Ini pesan Pdt Ritha Paat, M.Th

 

AnalisNews, Minahasa Selatan,-Ketua Wilayah Tenga Satu Pdt Ritha Tumetel-Paat,M.Th menghadiri Perayaan HUT ke-21 Jemaat GMIM Syaloom Pakuure Tiga yang di laksanakan dalam bentuk ibadah KPI yang di pimpin oleh Pdt DR Roy Dekky Tamaweol, Th.M , Sabtu Malam  (16/07/2022).

Dalam  sambutannya, Ketua Wilayah Tenga Satu Pdt Ritha Tumetel-Paat,M.Th mengucapkan selamat merayakan HUT ke-21 kepada segenap komponen Jemaat GMIM Syaloom Pakuure Tiga.

“Kiranya momentum sukacita ini akan memperkokoh tekad serta komitmen segenap komponen Jemaat GMIM Syaloom Pakuure Tiga , dalam pelayanan bergereja kedepan, serta kontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara,” ucapnya.

“Saya berbangga dan bersyukur berada di tengah-tengah Jemaat yang memiliki komitmen untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan kekompakkan dalam bahu-membahu bekerja di ladang Tuhan,” sambungnya.

Pdt Rittha  berpesan semoga momentum HUT Jemaat ke 21 ini diikuti dengan semangat untuk terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan yang telah terbina, agar dapat memampukan kita untuk mewujudnyatakan diri sebagai Umat Kristiani yang menjadi garam dan terang dunia.