Pemuda Gmim Tiberias Sapa Ikut  PKPG Sinode GMIM di Bumi Perkemahan Lisung Batu Kinalawiran Tompasobaru

 

AnalisNews,Minsel,- Perkemahan Karya Pemuda Gereja (PKPG) sinode GMIM tahun 2022 di perkebunan Lisung Batu, Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru, Kab. Minsel, dibuka pada Kamis (28/07/2022). Di ikuti Oleh Pemuda Gmim Tiberias Sapa di bawah pimpinan Ketua komisi Pelayanan Pemuda Gmim Tiberias Sapa Pnt Dewangga Harindah.

 

Pada Kesempatan pembukaan kegiatan Tenda Pemuda GTS mendapat kunjungan BPMJ GMIM Tiberias Sapa Yang di wakili oleh Wakil Ketua Pnt Jeky Rantung dan Pdt Stenvers Rumerung,S.Th.

Pembukaan PKPG Sinode GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) ini oleh Gubernur Sulut yang diwakili Wakil Gubernur Drs. Steven O. Kandouw.

“Selamat datang di bumi perkemahan diharapkan dapat mengikuti semua kegiatan dengan sebaik-baiknya dan bertanggung jawab. Melalui kegiatan ini semoga pemuda GMIM bisa mengembangkan diri dan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, Gereja, bangsa dan negara,” demikian sambutan Gubernur Sulut yang dibacakan Wakil Gubernur.

Pembukaan PKPG Sinode GMIM di awali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Djefry Erel Saisab S.Th M.Si, sbg Wkl Sekretaris bidang BIPRA dan Lansia Sinode GMIM, Pertunjukan tari maengket. Selesai ibadah di sampaikan ucapan terima kasih oleh Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM Pnt Rio Dondokambey dan pembacaan laporan panitia pelaksana.

Hadir dalam kegiatan pembukaan PKPG GMIM, Kapolda Sulut yang diwakili Dir Intelkam Kombes Pol. Albert B.M. Sihombing, SIP, M.Si; Danlantamal VIII diwakili Paban Slok BNN Mayor Laut Charles Massie, Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Wakil Bupati Petra Rembang, M.Th; Kapolres Minsel AKBP C. Bambang Harleyanto, SIK; Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Ircham Efendy, SIP; perwakilan dari Kejari Minsel, Camat Tompasobaru dan Maesaan, Kapolsek Tompasobaru serta sejumlah Ketua Wilayah Pelayanan Pemuda Sinode GMIM dan Seluruh Pemuda SE Sinode GMIM yg ikut Perkemahan.