PT AJWA TOUR Cabang Bungo Melaksanak Manasik umroh Di Ballroom hotel Amaris Bungo

Bungo Jambi,Analisnews | Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Bungo melalui Kasi ibadah haji dan umroh

H. Syamsuri,S,Ag.M.Pd.i Membuka Manasik Akbar jamaah umroh PT.Andalas Jaya Wisata (AJWA TOUR) Cabang Bungo,sabtu (30/07/2022) hari ini.

Dalam sambutannya H.Syamsuri Menjelaskan bahwa untuk menjadi tamu Allah perlu perjuangan dengan niat yang kuat dan harus diikuti dengan kerja keras yang tinggi demi memenuhi semua persyaratannya.

Dan kami berharap kepada jama’ah umroh bisa memenuhi syarat-syarat dan standar yang telah ditetapkan di PT AJWA TOUR.

“Kami berharap kepada jama’ah agar bisa melaksanakan ibadah umroh dengan sebaik-baiknya tanpa ada halangan suatu apapun, tutup beliau.

Pelaksanaan Manasik umroh PT AJWA TOUR Cabang Bungo digelar di ballroom hotel Amaris yang diikuti 100 orang jama’ah umroh asal kabupaten Bungo.

H.Andre Satria.S.pd.i Kacab Bungo PT.Andalas Jaya Wisata dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kebarangkatan ketanah suci ibadah umroh harus diluruskan niat karena ini merupakan panggilan Allah yang sangat luar biasa.

“Dari sekian banyaknya orang-orang bapak ibu merupakan tamu Allah yang dipanggil langsung ke tanah suci hal ini perlu disyukuri karena masih banyak saudara-saudara kita yang lebih mampu namun belum adanya panggilan dari Allah.swt,terangnya.

Dikatakannya, pelaksanaan manasik ini untuk memahami rukun umrah, antara lain Niat/Ihram, Tawaf, Sa’i, Tahallul dan Tertib.

“Niat atau Ihram artinya semua kegiatan pasti diawali dengan niat, termasuk ibadah umroh. Dalam ibadah umroh, niat ini diberi istilah ihram. Orang yang akan melakukan ibadah umroh menggunakan pakaian ihram atau kain tanpa jahitan dan melafazkan niat dari Miqat yang merupakan titik awal memulai ibadah umroh,” kata Ustadz H.Andre Satria.

Lebih lanjut kacab AJWA TOUR menjelaskan bahwa keberangkatan jama’ah umroh langsung dari Bandara Internasional Minang kabau menuju MADINAH.

“Keberangkatan jama’ah umroh langsung dari kota Padang menuju MADINAH tanpa transit,tutup Andre.

PT AJWA TOUR Cabang Bungo dalam keberangkatan perdana pada tanggal 12/08/2022 Memenuhi kuota sebanyak 100 orang,yang merupakan jama’ah umroh asal kabupaten Bungo.

Kepada seluruh masyarakat kabupaten Bungo dan sekitarnya Yang ingin berangkat pada gelombang berikutnya bersama AJWA TOUR silakan menghubungi Kepala cabang dan perwakilan-perwakilan yang ada dibeberapa tempat,karena ajwa TOUR memberikan layanan prima kepada jama’ah.(CF)