Sekda Bone Tindak Lanjut Rapat Virtual Dengan Kementerian Polhukam RI di Ruang Rapinda Bone

ANALISNEWS, BONE SULSEL, Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Drs. H. Andi Islamuddin, M.H., didampingi Kepala Bakesbangpol Bone Dr. H. Andi Sumardi Suaib, M.M., membuka sekaligus memimpin Rapat Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Ruang Rapat Pimpinan Setda Bone Jum’at, 29 Juli 2022.

Dalam arahannya Sekda Bone menuturkan Rapat ini merupakan tindak lanjut Rapat Virtual dengan Kementerian Polhukam RI sebagai upaya untuk menumbuhkan kembali rasa kecintaan dan Nasionalisme yang selama ini mulai terkikis.

Program yang dicanangkan dalam rapat virtual tersebut adalah Gerakan 10 Juta bendera Merah Putih di seluruh nusantara, gerakan bagi-bagi bendera merah putih oleh Forkopimda maupun Forkopimcam dengan mengajak partisipasi masyarakat, dan pemasangan spanduk semarak merah putih terhitung mulai 1 s.d. 31 Agustus 2022.

Membacakan Surat Edaran Bupati Bone Sekda bone mengatakan dapat melakukan aktifitas perkemahan dan kegiatan yang bertujuan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Silahkan meramaikan dan melakukan aktifitas Perkemahan serta kegiatan yang bertujuan memeriahkan HUT ini dipersilahkan, ini sesuai petunjuk Bapak Bupati Bone, karena dengan mengadakan kegiatan bisa membantu pertumbuhan ekonomi kita” ucapnya.

“untuk Bapak Ibu sekalian yang hadir, Apa yang saya sampaikan sesuai Petunjuk Bapak Bupati Bone agar dilaksanakan sebaik – baiknya dan penuh tanggung jawab” tutupnya

Turut hadir Camat se Kabupaten Bone maupun yang di Wakili.

(Rosnawati)