Senam Pagi Bersama Pangdam Kasuari, Bupati Freddy Thie: Kunjungan Ini Pasti Bermanfaat Bagi Kabupaten Kaimana

ANALISNEWS, JAKARTA – Bupati Kaimana Freddy Thie bersama pimpinan Forkopimda serta Sekda dan pimpinan OPD lingkup Pemerintah Daerah Kaimana, pagi ini, Rabu (20/7/2022) mendampingi Pangdam Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema melakukan olahraga bersama di kawasan Taman Kota Kaimana.

Pangdam Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema mengatakan siap bantu Kaimana dengan caranya sendiri, salah satunya dengan mempromosikan pariwisata Kaimana.

Selain itu, mewakili masyarakat Kaimana dan pemerintah daerah, Bupati Kaimana Freddy Thie menyampaikan apresiasi terhadap Pangdam Kasuari atas kunjungannya dan dukungan kepada pemerintah Kaimana dalam hal keamanan dan kenyamanan serta promosi pariwisata Kaimana.

Seperti diketahui, program TNI yang diprakarsai oleh Panglima TNI Andika Perkasa, sangat mendukung ketahanan pangan di seluruh Indonesia. Pada kesempatan itu Bupati Kaimana meminta Pangdam Kasuari agar juga memberi perhatian dan bantuan pada sektor perikanan yang menjadi sektor unggulan di Kaimana.

“Kita tahu Kaimana punya dua musim, yaitu musim timur dan musim barat; musim barat tangkapan ikan banyak sedangkan musim timur tangkapan sedikit, maka perikanan budidaya air tawar bisa menjadi salah satu solusinya,” ujar orang nomor 1 di Kaimana tersebut.

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi dan dukungan dari Pangdam Kasuari kepada daerah kita disini, pembangunan kita dapat berjalan maksimal sehingga masyarakat dapat berkembang dan tumbuh demi kemajuan Kaimana yang kita cintai ini,” ujar Bupati Freddy Thie.

Pembangunan demi kesejahteraan rakyat terus berlangsung kabupaten ini. Pemda Kaimana terus bekerja keras membangun dan memberdayakan masyarakat. Kota ini begitu indah, sehingga tak salah bila seniman musik mengabadikannya pada lagu “Senja Di Kaimana”. Masyarakat Indonesia tak melupakan lagu itu hingga kini.

( Shanty Rd )