“Terima Kasih Polsek Tenga” karna Telah Menemukan Anak Kami Yang Hilang” Ujar Ibu Susan

Perasaan gembira Keluarga Anugerah anak yang hilang yang berasal dari Desa Kecamatan Amurang Barat sempat kehilangan putranya yang bernama Anugerah selama 3 jam lebih dan dapat diketemukan berkat kesigapan Polsek Tenga , Sabtu (09/07/2022). Tidak sampai tiga jam anak kesayangan Ibu SK (Susan) berhasil berhasil dipertemukan kembali dengan orang tuanya Oleh Wakapolsek Tenga IPDA Yusuf Kambey dan Bripka James Lamonge.. Anugerah sempat terpisah dari pengawasan orang tuanya yang sedang Berobat Pijat Tradisional di Desa Tenga.

Mungkin karena sedang di rawat oleh ahli pijat tradisional ibunya tersebut lupa jikalau anaknya yang bernama Anugrah menjauh dari pengawasan orang tuanya. Namun, kisah menghilangnya dan kesedihan tersebut tidak berlangsung lama, lebih kurang tiga jam peristiwa menghilangnya Anugerah dapat kembali dalam pelukan sang ibunya. Dalam waktu sekira tiga jam, Anugerah diamankan petugas dari Kepolisian Polsek Tenga, Wakapolsek Tenga IPDA Jusuf Kambey dan Anggota akhirnya anak yang sempat menghilang dari orang tuanya dapat diketemukan kembali kepada orang tuanya yang berasal dari salah satu desa di kecamatan Amurang barat.

Ditempat yang sama Kapolsek Tenga AKP Yusak Parinding STh Begitu menerima informasi anak yang terpisah dan kehilangan kontak dengan orang tuanya, pun langsung mengerahkan anggotanya untuk mencari keberadaan orang tua kandung Anugerah, Puji Tuhan dari kesigapan anggota dan dibantu Masyarakat serta postingan personil Polsek tenga di media sosial kurang dari 3 jam orang tua Anugrah dapat dipertemukan. Kapolsek Tenga AKP Yusak Parinding menjelaskan, Anugerah yang mengenakan baju merah dengan celana  berwarna oranye tersebut ditemukan di di simpang tiga jalan trans Sulawesi desa tenga ujar Kapolsek. Dari pantauan suasana haru pun tak terelakan lagi begitu Anugerah dan ibu bocah itu akhirnya bertemu kembali dengan sang buah hati yang sempat menghilang tiga jam lamanya.

Dilanjutkan Kapolsek AKP Yusak Parinding mengatakan, bahwa pihaknya sempat menerima laporan masyarakat yang menemukan anak tersebut sendirian berjalan dan membawa anak tersebut di Polsek tenga.
Puji Tuhan anak yang hilang telah diambil orang tua kandungnya, Ibunya mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada Kapolsek Tenga beserta jajarannya, atas dipertemukannya kembali anaknya yang sempat hilang dari genggamannya jelasnya. Ia juga mengapresasi kepada semua pihak yang telah menemukan anaknya terkhusus jajaran Kepolisian Polsek Tenga dan masyarakat . Polsek Tenga sesuai dengan motto “Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat” atau slogan terkini PROMOTER (Profesional, Modern dan Terpercaya). Pungkasnya.