RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Bukan MPV, Chery Jagokan SUV untuk Masuki Pasar Indonesia Buka pre-booking seri Tiggo selama GIIAS 2022

ANALISNEWS, ICE BSD City,

Chery, brand otomotif premium asal China akan segera meluncurkan secara resmi produk SUV unggulannya di tahun 2022 ini untuk pasar Indonesia. Menandai kehadirannya kembali di Indonesia, Chery yang beroperasi di bawah PT Chery Sales Indonesia, secara bertahap telah menguatkan pondasi kehadirannya di Indonesia, salah satunya dengan mengikuti ajang-ajang besar otomotif, seperti GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, agar dapat berjumpa langsung dan melihat dinamika konsumen otomotif Indonesia. Pada kesempatan seperti inilah, Chery memanfaatkan momentum untuk memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Banyak yang menanyakan kepada kami mengapa Chery membuka pasar Indonesia dengan SUV dan bukan MPV yang disukai konsumen Indonesia. Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro. Berdasarkan riset kami, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah. Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan terlihat bahwa SUV akan menjadi tren, diperkuat juga dengan data sales GAIKINDO yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari. Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia,” papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp 5 juta berikut program garansi untuk layanan purnajualnya. Sebagai salah satu bentuk komitmen Chery dalam memberikan layanan berkualitas untuk membangun kepercayaan dan memperoleh kepuasan konsumen, Chery memberikan Advanced Warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km. Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance ,dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Selain program Advanced Warranty, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta. Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan untuk melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan cinderamata Chery.

Fungsionalitas, kenyamanan, gaya, dan kemewahan telah kami rangkum ke dalam produk SUV kami, termasuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang telah diakui oleh konsumen gobal Chery di beberapa negara. Lebih dari itu, Chery juga mengembangkan SUV dari kaca mata konsumen yang family oriented, sehingga seluruh fiturnya tidak hanya sesuai untuk kebutuhan personal para eksekutif, tetapi juga kebutuhan mobilitas keluarga mereka. Oleh karena itu, kami mengundang konsumen Indonesia untuk hadir di booth Chery dan berkesempatan menjadi pemilik awal seri Tiggo dengan melakukan pre-booking selama GIIAS 2022 berlangsung,” tutup Tao. (har)