Forum Nasional Warga Menilai Mengumumkan Hasil Polling Sementara “Pemimpin 2024 Yang Paling disukai Warga”

ANALISNEWS, JAKARTA – Forum Nasional Warga Menilai yang diwakili oleh Imam Prawoto, S.E, C.R.B.D., M.B.A., selaku Ketua Dewan Pembina Forum Nasional Warga Menilai menjelaskan “Hasil Polling Sementara : “Pemimpin 2024 Yang Paling Disukai Warga” oleh Forum Nasional Warga.

Pilihan pembaca melalui Forum “Warga Menilai Poll, Pilih Pemimpin Indonesia 2024” yang dilaksanakan ANALISNEWS.CO.ID terkini menunjukkan warga pembaca yang mulai melirik  Anies Baswedan sebagai calon presiden, menguat diangka 26,43 %.

Sementara Prabowo Subianto peminatnya cenderung stabil dengan keterpilihan 19.22%, sedang Ganjar Pranowo menguntit dari belakang dengan keterpilihan 17,6%.

Pada posisi ke selanjutnya adalah AHY dengan pemilih sebanyak 4,11%, kemudian diikuti mantan walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang mencuat di posisi selanjutnya dengan pemilih sebanyak 4,03%.

Posisi selanjutnya mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dengan pemilih sebanyak 3,72%, diikuti selanjutnya oleh Sandiaga Uno dengan pemilih sebanyak 2,95%.

Sementara itu Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil dipilih sebanyak 2,48%, lalu ikuti oleh Hary Tanoesoedibjo dengan pemilih sebanyak 2,33%.

Diposisi selanjutnya ada Surya Paloh dengan prosentase pemilih 1,86%, diikuti oleh Erick Thohir sebanyak 1,78%, lalu diposisi selanjutnya ada Puan Maharani dengan pemilih sebanyak 1,71%, disusul Airlangga Hartarto dengan pemilih sebanyak 1,47%.

Diposisi selanjutnya adalah Pemimpin Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang dengan pemilih sebanyak 1,40%, diikuti oleh  Ahmad Syaikhu dengan pemilih sebanyak 1,32%, lalu diikuti oleh Suharso Monoarfa dengan pemilih sebanyak 1,32%.

Posisi selanjutnya ada Zulkifli Hasan dengan prosentase pemilih sebanyak 1,24%, diikuti oleh Muhaimin Iskandar dengan prosentase 1,16%, lalu diikuti oleh Oesman Sapta Odang dengan prosentase 0,93%, diikuti oleh Sri Mulyani dengan pemilih sebanyak 0,93%.

Posisi selanjutnya ada Anis Matta dengan persentase sebanyak 0,85%, lalu Bambang Soesatyo dengan prosentase 0,54% disusul oleh Din Syamsudin 0,39% dan Khofifah Indar Parawansa dengan persentase pemilih sebanyak 0,23%.

inilah hasil polling sementara oleh Warga Menilai dan Analis Survey Poll, dimana polling ini akan terus dilaksanakan dan diumumkan secara berkala hingga saat pemilihan di tahun 2024 mendatang.

ikuti terus polling warga menilai ini, dan bagi warga masyarakat yang belum memilih diharapkan ikut serta dalam polling ini.