RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Hadir Layani Masyarakat, Satlantas Polres Kapuas Atur Arus Lalin di Area Perbaikan Jembatan

Polres Kapuas – Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di ruas jalan perbaikan jembatan Pulau Petak Kec. Kapuas Hilir Kab. Kapuas, Kalteng, Minggu (14/8/2022).

Dijelaskan oleh Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP Sugeng, S.E., M.M. mengatakan bahwa pengaturan ini sebagai bentuk antisipasi kemacetan dan lonjakan volume kendaraan dalam rangka perbaikan jembatan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk membantu pengguna jalan yang hendak melintas untuk memberikan kelancaran dalam berlalu lintas. Selain itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan kepada para pengguna jalan,” terang Sugeng.

Dalam kesempatan ini, Sugeng juga mengatakan bahwa anggota di lapangan juga berpesan kepada masyarakat baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib dan rambu dalam berlalu lintas dengan maksud agar tidak terjadi kemacetan terlebih lagi hingga menyebabkan kecelakaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Besar harapan kami dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dalam perbaikan jembatan ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” harapnya. (ver)