IMATTU Kupang Dukung Penuh Deklarasi dan Pelantikan Paguyuban TTU Kupang




Kupang analisnews.co.id – Organisasi perkumpulan masyarakat asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Paguyuban TTU-Kota Kupang akan segera dideklarasikan pada selasa 9 Agustus 2022 mendatang .

Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Timor Tengah Utara (IMATTU) Kupang, Yulius Randy Amtahan, mengatakan Paguyuban TTU-Kupang sebagai organisasi persaudaraan dan kebersamaan masyarakat yang menghendaki adanya sebuah wadah pemersatu untuk masyarakat TTU di Kota Kupang.

“kehadiran Paguyuban TTU-Kota Kupang merupakan langkah maju dari keluarga besar TTU di Kupang. Sebab, berhimpun bersama merupakan hal positif yang harus didukung oleh semua pihak termasuk organisasi IMATTU Kupang”.

Untuk itu Amtahan mengajak seluruh mahasiswa TTU yang ada di Kota Kupang tanpa terkecuali untuk sama-sama sukseskan Pelantikan dan deklarasi Paguyuban TTU Kupang.

Mahasiswa Arsitektur Undana itu juga menambahkan kita adalah mahasiswa yang peduli terhadap fenomena yang terjadi di TTU. Terutama Masyarakat TTU yang ada di Kota Kupang sementara tercerai berai, untuk itu, saya mengajak mahasiswa intelektual untuk menjadi motorik utama, dalam deklarasi ini sehingga kita tetap satu dalam sprit kita Atoin Meto,”Nekaf Mese Ansaof Mese”.

Dalam kesempatan yang sama juga Randy mengharapkan Mahasiswa TTU harus menjadi roda penggerak utama dalam paguyuban ini. Jika ada keluarga yang berasal dari TTU ajaklah mereka untuk kita sama-sama Nekaf Mese Ansaof Mese.

“Sesama orang TTU harus saling baku sayang, Paguyuban ini adalah orang tua kita di Kupang. Mari kita saling mendukung dan membangun wadah ini ke hal yg lebih baik. “Kaisat Mabet Humaf Nok Suku, Fun Hit Tah Hun Naka Mese, Tiun Oe Mata”, Tutup Matan Ketua BEM FST Undana