Personel Polsek Kapuas Timur Lakukan Sosialisasi Serta Imbauan Cegah Covid -19 Di Sekitar

Tribratanews.kalteng.polri.go.id-Polres Kapuas –untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tertib mentaati protokol kesehatan terkait mewabahnya pandemi Covid-19, Anggota Polsek Kapuas Timur jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi Pencegahan Covid-19 Di Desa Anjir Serapat Timur Kec.Kapuas Timur Kab.Kapuas Prov.Kalteng, Sabtu (06/08/2022) pukul 09.10 WIB.

Dalam giat ini, Anggota memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. Serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, salah satunya adalah tertib penggunaan masker.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K. melalui Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H.,M.M. mengatakan bahwa kegiatan ini dapat mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Anggota pun juga memberikan masker kepada masyarakat, “Kami lihat ada masyarakat yang menggunakan masker yang sudah tidak layak lagi untuk dipakai, itu juga kami berikan masker untuk penggantinya,” katanya.(AF22).

Tinggalkan Balasan