Pertandingan Bulutangkis Tingkatkan Sportifitas Dan Kekompakan Di Hari Jadi Polwan RI Ke-74

 

 

ANALISNEWS.CO.id.DENPASAR JUM’AT 5 AGUSTUS 2022

Dalam rangka menyambut hari jadi Polwan RI ke-74 pada 1 September 2022, Polwan Polda Bali laksanakan pertandingan Bulutangkis di lapangan Diviacita Polda Bali, Jumat 5 Agustus 2022.

 

 

Pertandingan bulutangkis tersebut dibuka langsung oleh Ny. Ketut Putu Jayan selaku Ibu Asuh Polwan Polda Bali, yang dihadiri juga oleh AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.Tr., Wadir Pamobvit selaku ketua hari jadi Polwan Polda Bali dan seluruh Panitia, undangan dari Pengurus Bhayangkari Bali, serta perwakilan Polwan peserta pertandingan dari masing-masing Satker Polda Bali dan jajaran.

 

 

Dalam sambutannya Ibu Asuh menyampaikan selamat Hari Jadi Polwan RI yang ke-74 pada tahun 2022, saya berharap dengan diadakan pertandingan olah raga bulutangkis ini, dapat memberikan kesehatan, serta dapat menumbuhkan rasa kekompakan dan sportifitas antar Polwan Polda Bali dan jajaran.

 

 

Saya selaku Ibu Asuh berterimakasih dan apresiasi kepada seluruh Polwan Polda Bali beserta jajaran, karena selama ini sudah bertugas dengan sangat baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

 

Kepada panitia Hari jadi Polwan Polda Bali, saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena sampai saat ini seluruh rangkaian Hari jadi Polwan berjalan lancar dan hingga hari ini dapat dilaksanakan pertandingan bulutangkis antar Polwan Polda Bali, serta terimakasih kami juga kepada tim wasit yang hadir dan membantu terlaksananya pertandingan ini hingga selesai nanti.

 

 

“Selamat bertanding, tetap junjung sportifitas, kepada seluruh peserta perwakilan Polwan masing-masing Satker Polda Bali dan jajaran. Dengan ini, pertandingan bulutangkis antar Polwan hari ini saya nyatakan dibuka”
Demikian tutup Ibu Asuh Polwan.

 

Agus A