RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA HUT RI KE 77 DESA LEWANGERA, KEC. KEO TENGAH, KAB. NAGEKEO

IMG-20220804-WA0044

Pemerintah Desa Lewangera mengadakan rapat pembentukan panitia HUT RI ke 77 bersama Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang. Undangan terdiri dari, Ketua BPD, Ketua Badan PKK, Aparat Desa Lewangera dan kelompok Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang. ( 02/08/2022 )

Rapat pembentukan panitia tersebut di pimpin langsung oleh kepala Desa Lewangera Bapak Gabriel So’o, SH, dengan hasil rapat terpilihlah Alexsandrius Wani sebagai ketua panitia HUT RI Ke 77

Gabriel berharap panitia yang telah ditugaskan dapat berjalan dengan baik. Dan semua tangkai pertandingan beserta lomba dapat terlaksana dengan lancar. Mari kita tunjukkan semangat kemerdekaan 1945 dengan mengikuti semua kegiatan pada peringatan HUT RI dengan semangat yang tinggi tidak semata-mata untuk jadi juara apalagi mengharap hadiah. Kobarkan semangat juang kemerdekaan 45 Para Pahlawan dengan berpartisipasi semua kegiatan dan kita sukseskan.


“Sebelum pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, Panitia harus memastikan segala bentuk teknis kegiatan agar pelaksanaan Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 dapat terlaksana dengan baik, sesuai yang diharapkan. Pada prosesnya, pastikan bahwa kepanitiaan sudah manajemen dengan baik karena dengan manajemen yang baik pelaksanaan kegiatan dapat dipastikan sukses. Kemudian, pastikan juga semua sudah terjadwal, dibuat time schedule-nya. Apabila kita menempuh langkah-langkah itu semua, saya yakin kita sukses”,Ungkap Solo.

” Momen yang akan kita lakukan ini adalah rutinitas setiap tahun, untuk merayakan hari kemerdekaan kita, maka dari itu perlu kita meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia nanti de gan mengenang para penjasa” tutup Gabriel So’o.

Para peserta rapat mengusulkan agar upacara bendera dan penurunan pada tanggal 17 Agustus 2022 nantinya bertempat di kantor Desa Lewangera dan lomba yanh disetujui antara lain :

1. Bola Voli Putra dan Putri Antar Dusun
2. Vashion Show Antar Dasawisma
3. Mars PKK Antar Dasawisma
4. Gebyar Amancalistung

Sementara dari kelompok Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Kupang mengadakan gebyar Amancalistung

“Kegiatan ini sudah kami siapkan dari beberapa hari lalu, akan tetapi mengenai hal ini kami kembali lagi kepada panitia pelaksanaan perlombaan untuk menetapkan jadwal perlombaan Amancalistung nantinya”. Ujar Rinto lalu selaku ketua kelompok Mahasiswa Desa Lewangera.