RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Datangi Puskesmas Langkumbe, Ahali Ingatkan Nakes Layani Pasien dengan Sepenuh Hati

Wakil Bupati Buton Utara, Ahali SH. MH saat berada di ruang rawat inap pasien di Puskesmas Langkumbe

AnalisNews.co.id, Buton Utara | Wakil Bupati Buton Utara, Ahali mengecek situasi dan kondisi bangunan plafon Kantor Puskesmas Langkumbe, Kecamatan Kulisusu Barat yang sudah rusak berat, yang dapat membahayakan petugas dan pasien.

 

Wakil Bupati Buton Utara, Ahali SH. MH saat berada di ruang rawat inap pasien di Puskesmas Langkumbe

Ahali mengingatkan, petugas Puskesmas Langkumbe agar melayani pasien dengan sepenuh hati dan menjaga kebersihan.

 

“Kepada petugas Puskesmas Langkumbe layani pasien dengan sepenuh hati, jaga kebersihan utamanya WC, ada tempat air yang tidak layak agar diganti”, ingat Ahali, Minggu (18/09/2022).

 

Wakil Bupati Buton Utara, Ahali SH. MH ketika mengecek kedaan plafon Puskesmas Langkumbe

Mantan Kapolsek Kulisusu ini, menyampaikan, kepada pengawas pekerjaan Puskesmas Langkumbe agar melaksanakan tugasnya sesuai mekanisme yang telah ditetapkan.

 

“Karena lemahnya pengawasan akan mengakibatkan kerusakan bangunan dan akan berakibat fatal karena tidak sesuai dengan undang – undang kontruksi sehingga akan mengarah kepada proses pidana. Jangan pekerjaan kontruksi yang terjadi di Puskesmas Langkumber terulang kembali karena pengawas tidak paham tupoksinya”, pungkasnya.

 

Lebih lanjut Ahali mengucapakan, terima kasih banyak kepada para petugas yang tetap siaga menjalankan tugasnya melayani pasien dengan sepenuh hati.

 

 

Penulis: Arnita

Tinggalkan Balasan