RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

dr.Iwan Suwindra, Sp.B : RSUD Mayjen H.A.Thalib Rumah Sakit kita bersama” Jaga dan cintai “

Analisnews.co.id.Jambi- Sungai penuh
Rumah Sakit Umum Mayjen H.A Thalib merupakan suatu institusi pelayanan kesehatan yang mempunyai peranan penting dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Rabu, 14/09/22. Direktur Rumah Sakit Umum Mayjen H.A.Thalib Sungai Penuh Dr.Iwan Suwindra  Di dampingi Staf Manajemen RSUD,

Memberi pencerahan ttg Manajemen dan tata cara berobat kerumah sakit umum dengan mengunakan rujukan dari puskesmas menuju ke rumah sakit.

Selain itu , aplikasi antrian berobat dengan mengunakan android ke poli sesuai rujukan dari puskesmas, ini merupakan suatu kemudahan agar kita tidak lama menunggu di poli, nanti kita bisa menjadualkan kedatangan kita kerumah sakit.

Kegiatan ini ia sampaikan di hadapan Pasien dan keluarga yang berkunjung berobat, di lantai dasar tepatnya di ruangan tunggu Poli yang ada di rumah sakit Umum.

Yang menarik dalam penyampaiannya( Iwan Suwindra),” kami pihak rumah sakit memberi pelayanan yang terbaik bagi pasien dan keluarganya”

Selain itu bagi pasien dan keluarga Pasian merasa ada tindakan dari pegawai RSUD yang merasa tidak berkenan, tolong dicatat dan berikan kepada kami, agar kami bisa meng evaluasi kekurangan dari manajemen yang ada.

Tambahnya, rumah sakit ini milik kita,untuk itu sama – sama kita jaga dan kita cintai untuk menjadi rumah sakit yang lebih baik kedepannya ( Jaka )

Tinggalkan Balasan