RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Jalan Lingkungan Mulus, Aktivitas Masyarakat Mulyo Jadi Semakin Lancar

Analisnews.co.id– TULANG BAWANG BARAT– Jalan lingkungan tiyuh Mulyo Jadi, kecamatan Gunung Terang, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) kini telah dilakukan perbaikan peningkatan jalan lingkungan. (Rabu, 21/9/2022)

Pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) saat ini pada anggaran APBD 2022 melakukan peningkatan ataupun perbaikan pada sejumlah jalan lingkungan tiyuh yang ada dikawasan utara pemkab setempat.

Seperti halnya pada salah satu proyek peningkatan jalan lingkungan di tiyuh Mulyo Jadi, yang pekerjaanya dilaksanakan oleh CV. Citra Karya Lestari, dengan NO. Kontrak : 600/12/KONTRAK/ DPUPR/ TUBABA/ VI/ 2022, TGL. Kontrak : 22 Juni 2022, Nilai Kontrak : Rp 2.492.467.000,- Masa Pelaksanaan : 120 Hari Kalender, Sumber Dana : APBD 2022.

Ditiyuh Mulyo Jadi, kecamatan Gunung Terang, Tubaba para masyarakat sekitar sangat berterima kasih kepada pihak DPUPR Tubaba terutama kepada para pekerja, pengawas, dan crew CV. Citra Karya Lestari yang merupakan pelaksana kegiatan peningkatan jalan lingkungan  ditiyuh setempat.

Ibu Aisyah seorang ibu rumah tangga yang sekaligus merupakan pedagang sayuran keliling menuturkan dirinya sangat merasa senang, karena jalan lingkungan ditiyuh Mulyo Jadi saat ini sudah mulus. Jualanya bisa lancar, keliling tiyuh dari rumah kerumah untuk berjulan mengunakan sepeda motor tidak kesusahan seperti sebelumnya sebelum jalan lingkungan diperbaiki “Tuturnya.

Masih ditiyuh yang sama, Pak Budi juga mengungkapkan hal yang sama. Dirinya berterima kasih kepada pihak pemkab Tubaba melalui DPUPR, dan terutama kepada pihak CV. Citra Karya Lestari yang telah berbuat baik, dengan menjadi pelaksana kegiatan peningkatan jalan tempat lingkungan mereka berada. Dengan kondisi jalan lingkungan yang mulus, maka perekonomian dan aktivitas kami masyarakat bisa lancar pak, “Ungkapnya menambahkan.

Sementara itu, Agus selaku pengawas proyek pekerjaan peningkatan jalan lingkungan tersebut mewakili pihak CV. Citra Karya Lestari menyampaikan ucapan terimakasih pula kepada seluruh masyarakat tiyuh Mulyo Jadi. Masyarakat setempat yang telah turut mendukung program pembangunan pemerintah daerah berupa peningkatan jalan lingkungan mereka. Dirinya juga berharap untuk jalan yang saat ini telah diperbaiki dapat bermanfaat, dan membawa barokah bagi masyarakat tiyuh dan masyarakat sekitar tiyuh lainya.

(ERWANSYAH)

Penulis: ERWANSYAH Editor: ERWANSYAH

Tinggalkan Balasan