RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 
RIAU  

Kapolres Inhil bersama ketua Bhayangkari Lakukan Kunker Ke Kecamatan Gas

 

Analisnews.co.id,GAUNG ANAK SERKA ,- Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Gaung Anak Serka (GAS), Senin (12/9/2022), bersama ketua Bhayangkari Inhil, Ny Ani Norhayat.

Kunjungan kerja disambut Kapolsek GAS, Iptu Hendra Bakti didampingi oleh Forkopimcam serta para perwira serta Bintara Polsek GAS. Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan Kapolres Inhil dalam rangka silaturahmi dan bertatap muka bersama personel Polsek GAS.

Kunjungan juga dilaksanakan dalam rangka meninjau prasarana Mapolsek GAS serta memberikan semangat dan motivasi kerja kepada para personel Polsek.

“Personel polisi itu selalu siap siaga dalam melaksanakan tugas sehari-hari, selalu waspada terhadap hal yang dirasa membahayakan, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Ia mengimbau agar personel Polsek terus selalu menjaga sinergitas dan kebersamaan dengan Tiga Pilar, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat yang ada di Kecamatan GAS.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta kedepankan rasa kedisiplinan dan tanggung jawab, sehingga kinerja kita masing-masing dapat meningkat,” pesannya.

Kapolres mengingatkan kepada personel Polsek tidak melakukan pelanggaran yang dapat membuat buruk citra baik institusi Polri khususnya dalam penyalahgunaan narkotika.

“Jaga nama baik pribadi, jaga nama baik satuan dan jaga nama baik institusi Polri, InsyaAllah derajat mu akan ditinggikan oleh Tuhan yang Maha Esa,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga memberikan bantuan Sosial berupa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan GAS, dengan harapan dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat di tengah naiknya BBM di Indonesia.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek GAS beserta Forkopimcam Kecamatan GAS yang telah menyambut dengan baik kami bersama rombongan, InsyaAllah dilain waktu kita akan berjumpa lagi,” imbuhnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK, Kabag Ren Kompol Alakdin Napitupulu, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait SH, Plh. Kasi Propam Ipda Bambang Sutriyanto, para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Kapolsek Iptu Hendra Bakti SH, Camat Gaung Anak Serka, Kaharudin S Sos MSi, Danramil 05/GAS, Lettu Czi Slamet H, Lurah Teluk Pinang, Efendi Mukhtab SH, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda.

Prabu Suryadhana