RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Ketua PAC PP Cijati Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya R. Rudisman Dan A. Suharja Sebagai Kades Periode 2022-2028

Cianjur – Analisnews.co.id – Ketua Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur Jum’at (16/09/22) memberikan ucapan selamat atas di lantiknya R. Rudisman,S. Pd. sebagai Kepala Desa Bojonglarang dan A. Suharja,S. Pd. sebagai Kepala Desa Sinarbakti Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur Periode 2022-2028

Acara beserta ucapan tersebut di laksanakan di halaman Desa Bojonglarang yang di hadiri oleh Struktural anggota Anak Cabang Pemuda Pancasila se Kecamatan Cijati dan jajaran Pengurus Pimpinan Anak Ranting, sebagai Komando Ucapan tersebut di komandoi oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Cijati Arisman Gumilang,S. Kep.

“Kami Keluarga Besar PAC Pemuda Pancasila Mengucapkan Selamat dan Sukses atas di lantiknya R.Rudisman, S. Pd sebagai Kepala Desa Bojonglarang dan A. Suharja, S. Pd sebagai Kepala Desa Sinarbakti Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur Periode 2022-2028, semoga ke dua Kepala Desa yang sudah dilantik oleh Bupati Cianjur H. Herman Suherman Jum’at (16/06/2022).

Photo: Pewarta Analisnews.co.id

Saya berharap ke dua Kepala Desa terlantik bisa menjalankan tugasnya dalam melaksanakan dan berlangsung nya roda Pemerintahan Desa serta bisa melayani, mengayomi dan mengemban amanah masyarakat, di Desa nya masing-masing di Kecamatan Cijati Kabupaten Cianjur,” Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang ” inilah moto ucapan yang di sampaikan oleh jajaran Pengurus PAC dan Pengurus Ranting se-Kecamatan Cijati,” Kata Arisman.

Selanjutnya, Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Bojonglarang Kecamatan Cijati Sandi Edi Nuraedi, S. Pd mengungkapkan,”Pada hari ini sengaja kita kumpulkan semua pengurus Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Cijati, untuk bersama-sama memberikan Ucapan Selamat atas Pelantikan Bapak R. Rudisman,S. Pd dan A. Suharja,S. Pd yang terpilih dan sudah dilantik nya Sebagai Kepala Desa,” Ungkapnya.

“Saya selaku Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Bojonglarang berharap kedepannya Pemerintah Desa dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila bisa berkolaborasi, bekerja sama dalam meningkatkan mutu, kinerja dalam melayani dan mengayomi masyarakat, dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila kedepannya semakin jaya dan lebih bermanfaat lagi untuk Masyarakat sekitar khususnya dan umumnya masyarakat Kecamatan Cijati,” Tutup Sandi.

Penulis: Awaludin Jami Editor: Awaludin Jami

Tinggalkan Balasan