RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri Sidak Gelawan, Sholihin : Tunjukkan Peran dan Fungsi Tugas !

KAMPAR KIRI – Dalam menjalankan peran dan fungsi tugas organisasi Pemuda Pancasila, dalam hal menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan seluruh stackholder serta kemitraan.

Khususnya diwilayah tugas Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kampar Kiri, Kamis siang (15/09/2022) menggelar gerakan sidak (silaturahmi mendadak).

Disampaikan Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kampar Kiri, Sholihin kepada awak media yang turut mendampingi kegiatan PAC PP Kampar Kiri.

“Kita siang ini menggelar gerakan sidak (silaturahmi mendadak) menindaklanjuti surat secara resmi kop Pemuda Pancasila yang sudah kita layangkan sepekan yang lalu kepada para pengusaha perkebunan yang ada diwilayah tugas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kampar Kiri.” Ujar Ketua Pemuda Pancasila Kampar Kiri didampingi Kepala Bidang Kehumasan PAC PP Kampar Kiri bersama 10 Personil lainnya.

Ditambahkannya, “gerakan PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri siang ini juga turutserta Koorwil D MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar. Dan juga gerakan ini juga disampaikan tembusan serta koordinasi langsung dengan Forkopimcam Kampar Kiri diantaranya Kapolsek Kampar Kiri, Camat Kampar Kiri dan Danramil Kampar Kiri.”

“Kita berharap atas gerakan sidak ini, atau silaturahmi mendadak kepihak pengusaha perkebunan khususnya dilingkungan Sungai Gelawan Desa Tanjung Harapan mendapatkan sinergi yang baik dan berkesinambungan kedepannya. Karena kita di PAC Kampar Kiri akan bergerak segera dengan berbagai program yang sudah kami rapatkan bersama.” Ungkap Sholihin.

Dilanjut Ketua PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri, bahwa Pemuda Pancasila siap berkolaborasi dengan Pemerintahan, Polri, TNI dan juga tentunya kepada Tokoh Masyarakat Adat Istiadat yang domainnya Kampar Kiri ini negeri beradat.

Pantauan awak media (15/09) di Sungai Gelawan Desa Tanjung Harapan Kecamatan Kampar Kiri, kedatangan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kampar Kiri difasilitasi sambutan baik dari Orang Tua atau Sesepuh di Gelawan.

“Terima kasih telah memfasilitasi kami untuk bertemu ramah kepada orang kepercayaan pengusaha perkebunan dilingkungan Gelawan ini, semoga amanah pesan kami disampaikan dengan baik dan berharap terjalinnya silaturahmi hingga terwujudnya dukungan dalam penegakan program Pemuda Pancasila yang teratur dan diatur oleh peraturan-peraturan yang tertuang.” Pinta Ketua PAC lagi.

Senada Zukriyanto SIP, Korwil D MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar mewakili Ketua MPC PP Kabupaten Kampar, Evan Evandro mengatakan bahwa gerakan ini sudah disampaikan secara formalitas oleh PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri dan Kamis siang (15/09) PAC Pemuda Pancasila Kampar Kiri hadir bersilaturahmi menjemput bola.

“Semoga kehadiran Pemuda Pancasila ditengah lingkungan warga di Sungai Gelawan Desa Tanjung Harapan mendapatkan respon positif dan terjalinnya sinergitas sesuai norma-norma keorganisasian terhadap pelaku usaha di wilayah Kampar Kiri.” Tutur Korwil D MPC PP Kampar menegaskan.

Editor: BangDik

Tinggalkan Balasan