RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Pastikan Arus Lalu Lintas Lancar Personel Polsek Basarang Gatur Di Persimpangan

Polsek Basarang, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di Jalan Trans Kalimantan km.10 persimpangan Desa Panarung Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Prov. Kalteng. Jumat (23/9/2022) Pagi

Kapolsek Basarang Akp Juhri Muhamad mengatakan Kepada Anggotanya Agar melaksanakan kegiatan Hajewuk (Polri hadir pada saat masyarakat beraktivitas di pagi hari khususnya di kecamatan Basarang).

“Kegiatan Hanjewuk dilaksanakan di Jalan Trans Kalimantan km.10 tepatnya di persimpangan desa panarung dengan Pengamanan, Pengaturan lalu lintas, serta memberikan teguran bagi pengguna kendaraan bermotor yg tidak menggunak helm oleh Personel Polsek Basarang. Kegiatan ini diharapkan, membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19,” ucap Kapolsek.

“Kapolsek menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah, serta sebagai wujud Implementasi Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Dalam Program Prioritas Kapolri Pada Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas,” Tutupnya (W31)

Tinggalkan Balasan