RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Peringati HUT Ke 21, DPC Partai Demokrat Laksanakan Tournamen Volley Putri Se Kecamatan Sintang

Analis News.Sintang-Kalbar. Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke 21 pada tanggal 9 September 2022 DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang melaksanakan Tournamen Bola Volley Putri antar Desa/Kelurahan se Kecamatan Sintang.

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Partai Demokrat di Kabupaten Sintang Boy Rahardian, SH mengungkapkan “hari ini kita melaksanakan tournamen volley putri AHY Cup se kecamatan sintang, tentu ini adalah rangkaian acara hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 21. Acara ini dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat bersama-sama dengan kader partai demokrat yang ada di kabupaten sintang”.

Ketika ditanya tentang apakah tournamen ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih besar Boy menyampaikan “untuk kegiatan kali ini kita hanya sampai disini, mungkin tahun depan kita akan laksanakan kembali”, ungkapnya.

i

Sementara itu pada kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sintang Gregorius Igo, ST mengungkapkan “oleh DPP kita diminta untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang dapat mengakrabkan kader-kader partai demokrat dengan masyarakat, makanya yang dipilih tournamen tarkam bola volley putri antar desa dan kelurahan”.

Lebih lanjut Greorius Igo menjelaskan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan kader-kader partai demokrat bisa membaur dan lebih dekat dengan masyarakat “diharapkan kader-kader partai lebih dekat dan membaur dengan masyarakat sehingga Partai Demokrat lebih dikenal masyarakat dan program-program yang dilaksanakan partai demokrat diketahui dan dirasakan oleh masyarakat”, ungkapnya

Lebih lanjut Gregorius Igo menyampaikan “dalam rangka HUT Demokrat ke 21 kita juga laksanakan bhakti sosial ke panti asuhan sintang, saya dan anggota fraksi partai demokrat hadir disana untuk berbagi berupa pembagian sembako kepada yayasan hira”, Ucapnya.

Pembukaan tournamen dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, M.Med PH serta dihadiri oleh Fraksi Partai demokrat DPRD Kabupaten Sintang diantaranya Hikman Sudirman, SP, M.Si selaku Ketua Fraksi sekaligus Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sintang, Mainar Puspa Sari dan Maria Magdalena, SH, MH. Pembukaan tournamen ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Hikman Sudirman. (Ders)