RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 

Petugas Pelayanan SKCK Polres Sukamara Berikan Layanan Transparan Dan Humanis

Polres Sukamara – Mewujudkan pelayanan yang transparan dan humanis, Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng, personel terus berbenah dan terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 

Seperti halnya pada pelayanan administrasi SKCK Polres Sukamara yang memberikan layanan penerbitan dan perpanjangan kepada masyarakat yang ingin melengkapi persyaratan pemberkasan, Jumat (23/9/2022) Pagi.

 

Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kasat Intel AKP Kemas Abdul Rozie menjelaskan petugas pelayanan kami tegaskan tidak menerima pungli dan gratifikasi, sebagai konsistensi dalam mewujudkan pelayanan Kepolisian yang PRESISI.

 

“Kekurangan itu wajar, kami terus membenahi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk kemajuan Polri serta meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ujar Kemas.

 

Tambah pria berpangkat balok tiga, kami tetap meningkatkan kualitas pelayanan serta mengingatkan agar selalu menerapkan Prokes selama pelayanan berlangsung.

 

“Menciptakan pelayanan yang transparan dan humanis serta bebas dari pungli merupakan tujuan utama Kepolisian khususnya Polres Sukamara,” jelasnya. (Zul).

Tinggalkan Balasan