RajaBackLink.com
RajaBackLink.com
 
ACEH  

Setelah Lama Jabat Plt Kadis, Akhirnya Sadli, ST Dilantik Sebagai Definitif Kadis PUPR Aceh Tenggara

Setelah Lama Jabat Plt Kadis, Akhirnya Sadli, ST Dilantik Sebagai Definitif Kadis PUPR Aceh Tenggara

210922

Riki Hamdani

Aceh Tenggara (Analis News.id): Hampir empat bulan lamanya sejak dipercaya jabatan Plt Kadis diemban Sadli, ST, pada Dinas PUPR Aceh Tenggara, akhirnya hari ini, Rabu (21/09/2022), secara resmi mantan Kadis Sosial ini dilantik sebagai Kepala Dinas PUPR Definitif.

Amatan awak media, acara pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekda Aceh Tenggara, Drs M Ridwan, yang mewakili Bupati Raidin Pinim, bertempat di Oproom Setdakab Aceh Tenggara.

Bersamaan dengan pelantikan Kadis Sosial Aceh Tenggara, Bahagiawati, moment pelantikan kedua Kepala Dinas itu berlangsung penuh hikmad yamg dihadiri sejumlah pimpinan OPD dan para staf dari jajaran kantor Dinas Sosial dan Dinas PUPR Kabupaten Aceh Tenggara.

Dalam arahannya, Sekda Aceh Tenggara menyampaikan “bahwa moment pelantikan ini merupakan hal yang biasa terjadi, demi meningkatkan kinerja pejabat tinggi pratama dalam upayanya melayani masyarakat.

Dan perlu saya ingatkan, sambung M Ridwan,  khusus kedua Kepala Dinas ini, mengingat kedua Dinas ini termasuk dari 10 Dinas yang secara langsung bersentuhan dengan pelayanan dasar masyarakat, saya minta agar jangan sempat lalai apalagi sampai mengecewakan dalam melayani masyarakat.

Untuk itu diharapkan, kepada kedua kepala dinas ini agar segera membenahi apa yang menjadi kekurangan pada masing-masing dinas, lakukan evaluasi menyeluruh kepada para staf guna memahami kelemahannya,

Acara pelantikan tersebut, sebelumnya dilakukan pengambil sumpah jabatan dan penanda tanganan SK pengangkatan terhadap kedua Kepala Dinas tersebut yang disaksikan langsung oleh Sekda Aceh Tenggara.(rky)

Teks foto :

1. Foto insert moment pelantikan Kadis PUPR, Sadli, ST dan Kadis Sosial, Bahagiawati, yang dilakukan langsung oleh Sekda Aceh Tenggara, Drs M Ridwan.

 

Penulis: Riki Hamdani

Tinggalkan Balasan