BISNIS JAKARTA News
Beranda / News / BRI Unit Cipayung: Transformasi untuk Kenyamanan Nasabah

BRI Unit Cipayung: Transformasi untuk Kenyamanan Nasabah

Jakarta — Analisnews | PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus berkomitmen menghadirkan layanan prima untuk seluruh nasabah. Salah satu wujud nyata komitmen tersebut adalah dengan menghadirkan wajah baru di BRI Unit Cipayung.

 

Dengan tampilan baru BRI Unit Cipayung akan memberikan kenyamanan bagi nasabah dengan berkonsep modern, nyaman, dan digital dengan desain interior yang hangat, fungsional, dan estetis, menggunakan material berkualitas, pencahayaan yang baik, serta ruang yang dirancang untuk mendorong interaksi yang lebih baik antara nasabah dan petugas bank.

 

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan di lokasi kantor Unit Kerja, BRI menyediakan layanan Asisten Virtual “Sabrina” turut tersedia di WhatsApp 0812 1214 017. Sabrina memberikan informasi produk dan promo, serta melayani pengecekan saldo, mutasi rekening, penonaktifan kartu debit, pengaduan, lokasi layanan Weekend Banking, dan pencarian lokasi layanan BRI terdekat. Selain itu, Contact BRI tetap aktif 24 jam melalui 1500017, layanan bebas pulsa, serta Pusat Bantuan pada BRImo

KAI Logistik Tingkatkan Layanan Freight Forwarding Lewat Inovasi dan Ekspansi Rute

 

Risa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *