Example 728x250
Terkini

Palmia dan Limestones Raih PenghargaanThe Best Reward and Incentive Campaigndi The Loyalty and Engagement Awards 2024

×

Palmia dan Limestones Raih PenghargaanThe Best Reward and Incentive Campaigndi The Loyalty and Engagement Awards 2024

Sebarkan artikel ini
Screenshot 20240626 052126 OneDrive

Analisnews.co.id
Jakarta,
Ajang bergengsi The Loyalty and Engagement Awards 2024 beri penghargaan tertinggi
se-Asia Tenggara untuk inovasi kampanye Palmia Margarine
bersama Limestones Indonesia

Kampanye inovatif yang dikenal sebagai “Palmia Points”, mengubah pendekatan
pemasaran tradisional dengan menciptakan ekosistem interaktif yang memungkinkan
ibu-ibu di Indonesia berbagi resep dan pengalaman memasak, sekaligus memperoleh
hadiah.

IMG 20240626 WA0009

Inisiatif ini berhasil membawa Palmia sebagai merek margarin serbaguna dari PT. Salim
Ivomas Pratama Tbk, menjadi topik hangat dalam perbincangan kuliner di Indonesia
terutama di kalangan ibu-ibu yang gemar memasak. Ditambah lagi dengan kerjasama
antara Limestones dan Palmia yang sudah berjalan sejak 2017 memperkuat ikatan antara
keduanya dan mendorong lahirnya kampanye-kampanye yang sesuai dengan behavior para
ibu di Indonesia.
Brenda Lesmana, Margarine Product Manager dari PT Salim Ivomas Pratama,
mengatakan, “Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan Palmia dan Limestones dalam
menghadirkan ekosistem dan komunitas bagi para pengguna setia Palmia. Kami
berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk konsumen setia
kami ke depannya.”

IMG 20240626 WA0011

Henry Harris, Chief Digital Officer Limestones menyampaikan, “Kami menciptakan
sebuah ekosistem yang mengajak para ibu untuk terlibat aktif dengan produk Palmia dan
berbagi pengalaman mereka. Inovasi ini tidak hanya menawarkan hadiah melalui poin
reward tetapi juga membangun komunitas yang mendukung satu sama lain. Poin ini bisa
ditukarkan dengan perlengkapan memasak dan berbagai hadiah menarik lainnya,
menjadikan kegiatan memasak semakin seru dan bermanfaat

Di tahun 2023, program Palmia Points berinovasi hingga memungkinkan pengguna untuk
menyumbangkan resep andalan mereka, menginspirasi anggota lain untuk berkreasi dengan
aneka masakan sehari-hari dan camilan. Melalui platform ini, Palmia berhasil menciptakan
komunitas aktif yang menjadikan memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan dan
kolaboratif.

Dengan adanya program ini, Palmia yang telah menjadi produk margarin favorit
ibu di Indonesia sejak awal tahun 90an ini menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi
dan mendengarkan aspirasi dari konsumennya. Program yang dijalankan oleh Limestones ini
berhasil menjadikan Palmia sebagai pusat perbincangan dalam dunia kuliner yang selalu
mencari inspirasi resep terutama saat bulan Ramadhan.

Berangkat dari insights itulah Limestones menciptakan sebuah ekosistem yang belum
pernah ada agar para ibu-ibu tersebut memiliki sebuah wadah yang menarik karena
memiliki kesamaan dalam hal masak memasak serta dukungan dari sesamanya untuk terus
berkreasi secara aktif dan kreatif.

Ekosistem unik ini dibuat dengan terobosan-terobosan
baru setiap tahunnya yang di mana setiap penggunanya dapat berkontribusi untuk
memberikan resep andalan mereka yang dapat menginspirasi para anggotanya untuk
menciptakan percakapan dan keterlibatan dalam pembuatan aneka penganan ringan serta
resep masakan sehari-hari, serta menjadikan memasak dan berkreasi sebagai sebuah
kegiatan yang menyenangkan.

Palmia sendiri memiliki 2 produk favorit, Palmia Margarin Serbaguna dan Royal Palmia
Butter Margarine. Keduanya memiliki kegunaan yang berbeda, di mana Palmia Serbaguna
umumnya digunakan untuk memasak hidangan yang bersifat gurih dan Royal Palmia yang
digemari sebagai bahan utama dalam memanggang kue, roti, dan hidangan yang lebih
manis.

“Dalam kampanye digital Palmia Points, para ibu diajak untuk membuat resep
sesuai dengan kegunaan produk Palmia yang mereka gunakan.” Tambah Brenda.