Analisnews.co.id
Jakarta: PT Federal International Finance (FIFGROUP), salah satu anak perusahaan PT Astra International dan bagian dari Astra Financial kembali menorehkan prestasi. Melalui salah satu portofolionya yaitu FIFASTRA, FIFGROUP berhasil meraih penghargaan sebagai Best Brand Platinum dalam acara Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2024: Orchestrating Adaptive Marketing Strategy To Become the Great Brand In the Digital Era.
Sebagai perusahaan yang berkomitmen menghadirkan solusi finansial terbaik, FIFGROUP terus mengedepankan inovasi dan adaptasi terhadap perubahan pasar. Melalui penghargaan ini, FIFGROUP — semakin termotivasi untuk memperkuat strategi branding dan tetap menjadi pelopor dalam menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik di industri.
Sertifikat penghargaan Best Brand Platinum 2024 Kategori Kredit Kepemilikan Motor diberikan langsung oleh Group Chief Editor Majalah SWA Kemal E. Gani kepada New Motorcycle (NMC) Marketing Financing Regional Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro. Penghargaan tersebut diberikan oleh majalah SWA dan MARS Digital Indonesia serta
SWA dan MARS Digital Indonesia serta Swanetwork, pada Rabu (6/11) di Ballroom AHotel Shangri-La, Jakarta.
Sertifikat penghargaan tersebut juga menjadi simbol apresiasi atas dedikasi FIFGROUP dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan layanan finansial yang terbaik.
“Tentunya lewat penghargaan ini, kami ingin kembali menguatkan eksistensi kami di tengah masyarakat serta menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjadi yang terbaik di industri keuangan ini”, tutur Ronald.
Ronald juga menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan wujud nyata dari salah satu nilai di dalam FIFGROUP yaitu, Teamwork dari seluruh insan FIFGROUP. “Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pengingat bagi insan FIFGROUP agar terus semangat, terutama dalam berkolaborasi, untuk membawa brand FIFGROUP untuk semakin dikenal oleh publik,” tambah Ronald.
Melalui tema “Orchestrating Adaptive Marketing Strategy to Become the Great Brand in the Digital Era,” IBBA 2024 ingin menggarisbawahi pentingnya strategi pemasaran berbasis data dan adaptif di tengah perubahan cepat dalam perilaku konsumen, perkembangan teknologi, serta persaingan pasar yang semakin ketat.