Example 728x250
Business

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur

39
×

Hisense Meningkatkan Layanan Purna Jual dan Membuka Exclusive Service Center di Jakarta Timur

Sebarkan artikel ini
Exclusive Service Center

Jakarta, 18 Desember 2024 – Hisense kembali membuka exclusive service center yang kali ini berada di area Jakarta Timur. Nomor telepon Customer Service Hisense juga akan ter-update dari layanan berbayar menjadi layanan bebas pulsa yang dapat dihubungi di nomor 0800 1000 898 mulai 1 Januari 2025.

Hisense sebagai perusahaan global elektronik dan peralatan rumah tangga konsumen, terus menghadirkan dan bergerak meningkatkan produk serta layanan purna jualnya untuk konsumen Indonesia. Pada kesempatan ini, Hisense kembali membuka exclusive service center yang kali ini berada di area Jakarta Timur. Nomor telepon Customer Service Hisense juga akan ter-update dari layanan berbayar menjadi layanan bebas pulsa yang dapat dihubungi di nomor 0800 1000 898 mulai 1 Januari 2025.

Hadir dalam pembukaan exclusive service center Jakarta Timur, Edison Li, President Director Hisense Indonesia mengatakan, “Dengan pembukaan Exclusive Service Center Jakarta Timur ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen kami di wilayah ini. Selain terus meningkatkan kualitas produk, Kami percaya bahwa kehadiran service center ini akan memberikan nilai tambah dan kenyamanan lebih bagi seluruh pelanggan kami. Semoga kerjasama dan dukungan dari semua pihak dapat terus memperkuat langkah Hisense di Indonesia.”

Dengan diresmikannya Exclusive Service Center Jakarta Timur ini menambah titik lokasi purna jual Hisense yang sebelumnya sudah berada pada daerah Jakarta Barat, Medan dan Surabaya. Selain itu, Hisense memiliki jaringan authorized service center sebanyak 134 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Kehadiran service center ini merupakan bagian dari komitmen Hisense untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen di wilayah Jakarta, khususnya area Jakarta Timur dan sekitarnya. Seiring meningkatnya penjualan, Hisense juga berfokus pada pengembangan jaringan layanan purna jual.

Service center pertama Hisense didirikan di Tanjung Duren, Jakarta Barat, diikuti dengan pembukaan Brandshop di Surabaya yang juga dilengkapi dengan service center. Pada Oktober 2024, kami dengan bangga meresmikan Exclusive Service Center Medan sebagai bagian dari langkah strategis untuk menjangkau pelanggan di wilayah Sumatera Utara dan memperkuat layanan purna jual di seluruh Indonesia.

Konsumen dapat menemukan Exclusive Service Center Jakarta Timur di Jl. Malaka Raya No. 1C, Kel. Malaka Sari, Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur dengan jam operasional yaitu: Senin – Jumat: 09.00 – 17.00, Sabtu: 09.00 – 14.00, hari Minggu dan libur nasional: tutup.

Selain itu, mulai tanggal 1 Januari 2025 Hisense juga meningkatkan layanan Customer Service dengan mengubah nomor dari layanan berbayar menjadi layanan bebas pulsa. Konsumen dapat menghubungi nomor terbaru Customer Service Hisense di 0800 1000 898 (Toll Free) dengan jam operasional yaitu: Senin – Jumat: 09.00 – 17.00, Sabtu – Minggu: 09.00 – 14.00, hari libur nasional: tutup.

Yuarso Wibowo, Head of After Sales Department mengatakan, “Service center ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan perbaikan, pemeliharaan, dan layanan produk Hisense dengan lebih baik dan efisien. Konsumen tidak perlu ragu untuk memilih Hisense dalam menemani dan melengkapi kebutuhan elektronik rumah tangganya karena didukung dengan jaringan exclusive service center dan authorized service center yang tersebar diseluruh Indonesia, serta semakin mudah dengan layanan bebas pulsa customer service Hisense.”

Di wilayah JABODETABEK, Hisense telah menyediakan layanan Carry In Service serta In Home Service, yang didukung oleh Mobile Service dan Motor Service untuk memberikan solusi cepat dan tepat waktu kepada konsumen.

Tentang Hisense Indonesia

Hisense adalah merek peralatan rumah tangga dan elektronik konsumen terkemuka global dan merupakan Official Partner of UEFA EURO 2024™️. Menurut Omdia, Hisense berada di peringkat No. 2 secara global untuk pengiriman TV dan No. 1 untuk 100″ TV pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat untuk beroperasi di lebih dari 160 negara dan berspesialisasi dalam produk multi-media, peralatan rumah tangga, dan informasi TI yang cerdas. Tetap terinformasi tentang berita Hisense di https://hisense.id/.
Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES
Disclaimer : AnalisNews adalah Media Jurnalis Warga pertama di Indonesia yang menyediakan ruang bagi jurnalis warga untuk mempublikasi berita, maka semua jurnalis warga wajib mengikuti kaidah Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber tanpa terkecuali, berita kasus wajib berimbang tanpa terkecuali, dilarang melakukan pemerasan dan dilarang berbuat kriminal ,apapun, username/ nama pengguna sesuai nama di KTP, jurnalis warga bertanggung jawab atas berita yang dibuatnya.