Analisnews.co.id, JAKARTA – Tak perlu khawatir kehabisan uang tunai atau kesulitan bertransaksi selama libur Nyepi dan Idul Fitri 1446 H! Bank Raya (AGRO) memastikan layanan perbankan tetap berjalan 24 jam penuh melalui ekosistem digitalnya, meskipun operasional fisik hanya tersedia terbatas pada 30 Maret & 2 April 2025.
Sebagai bagian dari BRI Group, Bank Raya mengandalkan teknologi digital agar nasabah tetap bisa mengakses layanan perbankan kapan saja.
Aplikasi Raya App menjadi solusi utama bagi nasabah untuk bertransaksi mulai dari transfer, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, hingga belanja dengan QRIS.
“Kami memahami bahwa di era digital, kemudahan akses adalah prioritas utama. Oleh karena itu, meskipun ada pembatasan layanan fisik, transaksi tetap bisa dilakukan melalui ekosistem digital kami,” ujar Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya.
Bagi yang membutuhkan layanan pelanggan, Sapa Raya tetap beroperasi 24 jam di nomor 1500494 atau 0812-1000-0494. Selain itu, untuk kebutuhan tarik tunai, nasabah dapat memanfaatkan lebih dari 1 juta agen BRILink atau menarik uang tunai di Indomaret di seluruh Indonesia.
Bank Raya juga menjamin keamanan transaksi selama libur panjang dengan menyiagakan tim monitoring IT serta mengingatkan nasabah untuk tetap waspada terhadap modus penipuan perbankan.
Hingga akhir 2024, pengguna Raya App telah mencapai 1 juta nasabah, dengan peningkatan transaksi hingga 127% (yoy). Ke depan, Bank Raya terus berkomitmen menghadirkan inovasi yang mempermudah transaksi digital bagi masyarakat, terutama saat momen-momen penting seperti mudik Lebaran.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bankraya.co.id atau ikuti media sosial resmi @bankraya di Instagram dan TikTok.
Reporter: Shanty Rd