Example 728x250
KaltengTerkini

Kapolsek Sukamara Beserta Stakehoders Terkait Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir

71
×

Kapolsek Sukamara Beserta Stakehoders Terkait Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
IMG 20221020 WA0023 2

Analisnews.co.id-Polsek Sukamara-Polres Sukamara-Polda Kalteng,Kapolsek Sukamara Ipda Agus Setiawan, S. H beserta personel Polsek Sukamara dan stakeholder terkait membantu warga korban banjir untuk mengungsi ketempat yang lebih aman,Kamis (20/10/2022)Pagi.

Kapolsek Sukamara Ipda Agus Setiawan, S. H bersama instansi terkait lainnya turun langsung ke lokasi banjir, serta mengevakuasi beberapa warga yang terdampak banjir di RT.02 Kel.Mendawai Kecamatan Sukamara kab.Sukamara Prov.Kalteng

Dalam mengevakuasi warga yang terdampak banjir, tampak Kapolsek Sukamara beserta Personel Polsek Sukamara dan BPBD Sukamara dengan sigapnya membantu warga.

Saat Di konfirmasi melalui WhatsApp pada minggu Pagi Kapolsek Sukamara Ipda Agus Setiawan,S.H membenarkan bahwa untuk memantau dan membantu warga yang terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Sukamara yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Sukamara, para Personel Polsek Sukamara khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Sukamara diarahkan untuk turun langsung ke Lokasi Banjir sesuai arahan Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna,S.H.,S.I.K.,M.H yang disampaikan kepada para Kapolsek di Jajaran Polres Sukamara.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Kecamatan Sukamara tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polri akan selalu ada ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.(Csj)