Example 728x250
BabelNasionalTerkini

Evaluasi Perkembangan Kawasan Perkotaan Baru Kawasan Trasmigrasi Batu Betumpang Kabupaten Bangka Selatan.

133
×

Evaluasi Perkembangan Kawasan Perkotaan Baru Kawasan Trasmigrasi Batu Betumpang Kabupaten Bangka Selatan.

Sebarkan artikel ini
IMG 20221025 WA0029 3

AnalisNews.
Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan melalui Dines Tenaga Kerja dan Trasmigrasi Melakukan Metode Pengumpulan Data Indeks Perkembangan Kawasan Perkotaan Baru dapat dilakukan Melalui Beberapa Cara Yaitu :
1. Metode kafe Dunia ( World Café Method) untuk Kawasan Trasmigrasi.
2. Pelaksanaan WCM
3. Metode wawancara

Kabid Trasmigrasi Mulyandi Mengatakan Kegiatan Evaluasi Perkembangan Kawasan Trasmigrasi Batu Betumpang kab. Bangka Selatan. Kawasan seluruh Indonesia Ada 1.44, kawasan proritas Ada 54 Dan yang Lebih Di Proritas Ada 7 (Tujuh) Kawasan termasuk salah satu Daerah Batu Penumpang.25/10/2022

Ada 7 Kawasan perkotaan Baru kawasan di Indonesia sebagai Kawasan yang di utamakan dan seluruh Indonesia Termasuk Kab. Bangka Selatan. Salah satu Daerah Batu Betumpang dari 7 Kawasan Di Seluruh Indonesia yang termasuk dalam kawasan Perkotaan Baru ikut dalam Budaya Saing yang Ada Di Indonesia.

Kegiatan Evaluasi kita melakukan agar bisa melihat apa yang masih kurang Di Daerah Batu Betumpang. Karena programs ini Di lakukan dari pusat.

IMG 20221025 WA0028 1

Dalam Melakukan Evaluasi Daerah kawasan Batu penumpang Salah satu kawasan yang sekarang masuk kawasan budaya saing. Dan berkerjasama dengan IPB University Indonesia untuk evaluasi kawasan Batu Penumpang. Evaluasi ini agar kita melihat kekurangannya dan akan Di rubah supaya daerah itu ikut budaya saing.

Kita Akan melakukan beberapa katagori dalam Hal seperti : Dimensi Ekonomi, Demensi Sosial Budaya KPB, Dimensi Lingkungan KPB, Dimensi Jejaring Prasarana Dan Sarana KPB Dan Dimensi Kelembagaan KPB.

Batu penumpang Ada 4 kecamatan Dan 26 desa. Harapan mudah berbudaya saing , Karena ini programs nasional. Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan akan mengikuti arahan dari pusat.Ungkap Mulyadi

Direktorat Jenderal Pembangunan Dan Pengembangan Kawasan Trasmigrasi Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Trasmigrasi Tahun 2022.