Tema : Bangkit Setelah Pandemi (Happy New Year 2023)

Picsart 22 10 28 23 11 07 581

Analisnews.co.id© Sorotan Analisnews, Trend Center Kupas Sebuah Berita Apik Untuk Seluruh Pecinta Dan Penggemar Musik Di-Indonesia,

Cristine pandjaitan, Memulai Membuka Kembali Sebuah Sensasi Musik Indonesia Berkiblat Genre Pop Indonesia Hits Bersama Tembang Melankolis Serta Kemerduan Suara Yang Apik Dan Menawan Khalayak Orang Disekitarnya Menempuh Kekuatan  Menyihir Hati Bagi Para Penggemar Dunia Tarik Suara Di Masa Zaman Era-80 Oleh Para Artis-Artis Papan Atas Lainnya Tembang Kenangan Bertajuk Judul “Katakan Sejujurnya”, Melejit Ke Entartaint Music Awards Pada Masa Remaja-Remaja.  Sekarang Pun Masih Teriang Di Pendengaran Dalam Hiruk-Pikuk Keseharian Pecinta Genre Pop Indonesia. mengupas Sejarah Beliau, Christine Pandjaitan Yaitu Nama Christine Panjaitan melambung ketika menyanyikan lagu karya Rinto Harahap berjudul Katakan Sejujurnya. Sejak menikah dengan seorang dokter kandungan, Maringan Tobing pada tahun 1986, Christine mulai mengurangi kegiatan menyanyinya. Ia dikaruniai 3 orang anak yakni Jericho (1987), Jessica (1990) dan Jeremy (1995).

Mau Tahu Berita Lengkapnya Pada Acara Tahun Baru Bulan Desember 2022. Ketertarikan beliau jatuh di  Kota Bali, Wow…. Fantastic Kota Pulau Dewata Dipilih KOTA BALI Sebuah Wacana Hebat Acara Rintisan Yang Di Recruit Oleh Mas Febri Lubis Chaniago (D’ Khissay Veteran Band), Sohib Dari Kerabat Musisi Imdani Abdul Muis Seorang Legend Sebagai Kerabat Pribadi – Pers Tim Dari Redaksi Analisnews.

Kini; Buka Sebuah Wejangan Tempoe Doeloe Seorang Musisi Dari Sebuah Kafe-Kafe Besar Maupun Kecil, Dipusat Jawa Tengah. Imdani Abdul Muis, Sejak itu dalam perawatan penyakit  Dahsyat – Kini Beliau Pun Bangkit Terus Di Kota Kendal, Jateng.

Kisah sebuah sahabat menginformasi relasi bersama mas febri, Untuk Angkat Kembali Dalam Rasa Kangen TEMBANG KENANGAN “Jangan Sampai Terlupakan Dikalangan Para Remaja Dalam Tajuk Tema : Bangkit Setelah Pandemi, Musisi History Diingatan Seksama Disanubari  Dalam Terletak Tulus Hati.

Untuk Mempersilakan Tim Redaksi Analisnews, Dapat Menyajikan News Celebrity Nasional : Cristine Pandjaitan (Jika Pribadi Menyapa, Bunda Cristine) Waktu itu juga angkatan sebaya dari beliau pun sangat menjadikan para remaja jadi semangat akan hidup di dunia dengan tajuk lagu-lagu tersirat utuh tembang Rinto Harahap, Lirik yang selalu mengedepankan sebuah pengalaman cinta, kehidupan, serta sukses itu semua dari RODA KEHIDUPAN ANAK BANGSA INDONESIA

Setiap berjiwa pasti ada hembusan langkah nafas teriring suka atau belum suka kita ambil langkah ke muka bumi alam semesta-Nya.

Picsart 22 11 03 17 27 12 624

Puji Tuhan Selalu Dalam Genggaman-Nya, Dipergerakan Antara Hasil Dan Menghasilkan Sebuah Konsep Kuta Bali.
Bali yang terpukul dalam masa pandemi, mati suri. Kini akan bangkit bersama bunda cristine pandjaitan di lokasi RESTO WISTARA, Jl.Mahendrata No.9 Denpasar, Kota Bali.

Khususnya penggemar lagu tembang kenangan bunda, silakan hadir!!!
Serta dapat memesankan tiket dan pemesanan bersama panitia tim khusus.

Booming Kembali Bangkit Lagu-Lagu Katakan Sejujurnya ke permukaan fans, kerabat tempo dulu, kekasih, sahabat, dan tua-muda.

Kaloborasi featuring ini mengingatkan kita di gelantika musik sejarah yang dikenang dari awal hingga akhir hayat bahwa kecintaan dan keragaman corak pecinta seni budaya “Kesenian Musik”

Kita bangkit kembali menerobos masa-masa kian hebat dalam sebuah roda musik, jangan sampai jatuh.

Musisi siapapun “DIA” Kharismatik sebuah genre musik indonesia jangan dipandang sebelah mata oleh jajaran pemerintahan RI (Maju Negaraku, Indonesia)

Sekarang saat tua-muda sebuah harapan masa depan terarah #Untuk Maju Musik Di-Indonesia.

D’Kissay Veteran Band, Jl.Danau Toba, No.10 Sanur – Denpasar Bali.
Terima kasih, Atas Puji Tuhan Semesta Alam Pencinta Lagu Tembang Kenangan Terhormat Bersama Rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

Ujar Mas Febri : Matur Nuwun, Terhadap Head Office Jakarta Redaksi Tim Analisnews menaikan sebuah acara musik yang di komandankan berita ini langsung ke media nasional Analisnews, Semoga Semua Tim Terkait Redaksi Menjadikan Nilai Silaturahmi ini melalui digital online terdengar oleh seluruh penggemar musik yang dibawa oleh : Cristine Pandjaitan, Di Jawa Tengah Wabilkhusus – Dapat Menghibur Kembali Kiprah Tarik Suara kecintaan terhadap bangsa dan negara indonesia bisa “Kuat, Tangguh,Bersama Para Penyanyi-Penyanyi Awards Legendaris Di Negara Republik Indonesia.

Adapun Tim Panitia Terkait, bersama kerjasama tangan apik konseptualnya :

Picsart 22 10 29 00 32 36 702 scaled
I KMS (Ikatan Keluarga Minang Saiyo)
PBB Propinsi Bali ( Pemuda Batak Bersatu)
Radio RRI Prov. Bali
Channel TV Bali
FORKAMI (Forum Komunikasi Artis Minang Indonesia)
Pecinta Dan Penggemar Tembang Kenangan
Seniman Dan Pelukis Prov.Bali
Country Music Club Of Indonesia
Pengusaha Dan Pejabat Terkait, Prov.Bali

http://www.wistara.com.restouran

Compare