Example 728x250
BeritaKalteng

Petugas Pelayanan SKCK Merekap Perolehan Tingkat Kepuasan Pelayanan Terhadap Masyarakat

51
×

Petugas Pelayanan SKCK Merekap Perolehan Tingkat Kepuasan Pelayanan Terhadap Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG 20221030 WA0004 1

 

Polres Sukamara – Dalam mewujudkan peningkatan pelayanan prima serta humanis di bidang pelayanan penerbitan SKCK, Sat Intelkam Polres Sukamara rutin setiap bulannya melaksanakan Survey pelayanan kepada masyarakat pemohon pembuatan SKCK di Polres Sukamara, Minggu (30/10/2022) Pagi.

 

Kepuasan masyarakat merupakan Indikator utama dalam penyelenggaraan pelayanan publik. Bahkan Kementerian Pan RB mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik melalui penghargaan bagi Instansi Pemerintah yang melakukan Inovasi dan pengembangan Pelayanan Publik.

 

Guna meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna, S.H.,S.I.K., M.H melalui Kasat Intelkam AKP Kemas Abdul Rozie menjelaskan setiap Minggu dan setiap bulanya rutin melaksanakan kegiatan survey kepuasan masyarakat pada sektor Pelayanan SKCK di Ruang Pelayanan SKCK Polres Sukamara.

 

Kemas menambahkan survey kepuasan masyarakat tersebut menggunkan pengisian secara online melalui App Telegram dengan Link https://esurveypelayanan.polri.go.id/ menggunakan Handphone pelanggan.

 

“Untuk survey kepuasan masyarakat ini meliputi beberapa pertanyaan, mulai dari persyaratan, prosedur, waktu pelayanan, biaya, produk pelayanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, sarana dan prasarana, penanganan pengaduan serta saran dan masukan,” Jelas Kasat.

 

Hal ini sebagai wujud untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat khususnya di bidang pelayanan SKCK, semoga dengan adanya pelaksanaan survey kepuasan ini pelayanan SKCK kedepannya menjadi lebih PRESISI. (Zul).