Pelatihan jurnalistik Langsung Dengan Ari K. Susilo, Tokoh Pelopor Jurnalis Warga sebagai Dosen Tamu

poto jurnalisitik

ANALISNEWS, JAKARTA- Mahasiswa (MEC) Mandiri Entrepreneur Center mengadakan Pelatihan Jurnalistik yang dilaksankan Pada hari Jumat 4 November 2022  Sampai dengan Minggu 6 November 2022. di kantor Cabang yatim mandiri jakarta timur.

Acara dibuka langsung oleh Bapak Ade, selaku ketua asrama MEC, Bertempat langsung diruang Mahasiswa MEC jakarta. pada pukul 08:00 WIB Sampai dengan selesai, dengan dihadiri langsung oleh ketua Tokoh Pelopor Jurnalis Warga yaitu bapak Ari K Susilo sebagai Dosen Tamu mahasiswa MEC Jarkata timur dalam pelatihan jurnalistik dengan tema UU ITE NOMOR 11 Tahun 2008, Dan UU  40 tahun 1999 Tentang Pers.

WhatsApp Image 2022 11 04 at 10.30.43 1536x864 1

Menurut Narasumber Bapak Ade Selaku Ketua asrama MEC Jakarta timur menyampaikan, “untuk kegiatan jurnlistik atau pelatihan kepenulisan ini, sangat bermanfaat untuk teman mandiri enterpreneur center, karena, peltihan ini tidak hanya berdasarkan terori saja, tapi adanya praktikum yang nantinya menjadi salah satu praktis atau propesional jadi salah satu kepenulisan, dan diharapkan dengan adanya peltihan ini, menjadikan peserta didik MEC jakarta ini memiliki kemampuan atau skil dalam kepenulisan entah itu berita, entah kepenulisan iklan atau hanya kepenulisan dalam caption untuk menjajahkan produk-produk yang dimiliki parah peserta”.

Dosen Tamu bapak Ari K Susilo banyak memberikan penjelasan baik teori maupun praktik Pelatihan Jurnalistik dan wawasan tentang UU ITE serta UU Pers. (Penulis : Mahasiswa MEC)