Example 728x250
Promo Ucapan

YAYASAN YATIM MANIDIRI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN

250
×

YAYASAN YATIM MANIDIRI MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PAHLAWAN

Sebarkan artikel ini
Merah Emas Modern Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia Poster 1

ANALISNEWS,JAKARTA.Dalam rangka hari pahlawan.YAYASAN YATIM MANDIRI memperingatim Hari Pahlawan.YAYASAN YATIM MANDIRI mengucapkan selamat hari pahlawan,”Kami tidak akan pernah menyia-nyiakan apa yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu. Selamat Hari Pahlawan11290964 90b7 4cf6 aa07 13f52d29bc3c

Hal itu lah yang menjadikan sebuah inspirasi Yayasan Yatim Madiri untuk menjadikan sebuah lembaga amil zakat yang berguna untuk negara dalam membantu para anak yatim mandiri duafa di indonesia Yayasan yatim mandiri mempunyai mativasi untuk menjadi anak Yatim Duafa sebagai orang yang bermanfaat bagi-bagi negara,seperti kutipan dari Ir.soekarno,seribu orang tua bisa bermimpi,satu orang pemuda bisa mengubah dunia”yang menjadi kan sebuah landasan Yatim Mandiri untuk mensuksekan anak Yatim Duafa.

“Selama anak pemuda indonesia masih mempunyai darah merah, yang bisa membikin secarik kain putih menjadi merah putih, Maka selama itu Kita tidak akan menyerah kepada siapapun juga.Kalau ingin melakukan perubahan jangan tunduk terhadap kenyataan, asalkan kau yakin di jalan yang benar maka lanjutkan.

Percaya dan yakinlah bahwa kemerdekaan satu negara yang didirikan di atas timbunan runtuhan ribuan jiwa, harta benda dari rakyat dan bangsanya tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia, siapa pun juga Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan makmur. Selamat Hari pahlawan Republik indonesia.

Marilah kita seperti pahlawan yang berjuang demi negara dan orang yang sayangi,pahlawan mengorbakan nyawanya demi kemerdekaan indonesia,terimakasi pahlawan ku kami akan ingat jasa dan  perjuanganmu. Selamat hari Pahlawan Republik indonesia,Merdeka.