Cara Mencari pundi uang di aplikasi Bigo live

BIGO

ANALISNEWS, JAKARTA – Aplikasi penghasil uang dengan cara live streaming, yaitu bernama Bigo live. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi media sosial yang dikembangkan oleh Bigo Technology PTE LTD dan diliris pada tahun 2016. Bigo live akan membayar pengguna setianya dengan uang tunai sehingga membuat pada pengguna media sosial penasaran.

Karena bisa dipastikan bahwa Bigo live memberikan kesempatan yang sama kepada semua penggunanya untuk mendapatkan uang lebih banyak. Tidak bisa dipungkiri bahwa banyak masyarakat Indonesia mengakui bahwa aplikasi penghasil uang dengan cara live streaming di Bigo live memang bisa meraup keuntungan yang besar. Pasalnya, kalian bisa mendapatkan uang dari Bigo live mencapai ratusan hingga ribuan Dollar US.

Beberapa pengguna mengunduh aplikasi ini untuk menonton siaran dan mencari teman. Namun, tidak sedikit juga yang menggunakan aplikasi ini untuk menunjukan bakat dan mendapatkan uang. Pengguna bisa melakkan siaran untuk ditonton oleh pengguna Bigo live lainnya diseluruh dunia dan bisa juga menghasilkan uang melalui sistem beans atau diamond.

Tidak bisa kita pungkiri bahwa setiap media sosial pasti ada saja yang menggunakan dengan tidak semestinya. Karena ada saja pengguna Bigo live yang melakukan hal yang senonoh demi mendapatkan pundi-pundi uang dari berbagai kalangan usia. Hal ini menjadi sorotan penting bagi kalian sebagai pengguna Bigo live untuk tidak melakukan hal tersebut atau meniru video-video yang dirasa tidak senonoh.

Akan tetapi, banyak juga para penyiar yang menyiarkan tontonan yang layak seperti menunjukan bakat-bakat mereka. Mulai dari make up, menyanyi, melukis kegiatan sosial dan banyak halj lainnya. Bahkan ada sempat ada kegitan kontes penarian bakat yang dilakukan oleh pihak Bigo live pada tahun 2018 dengan program Bigo Agent Hunt.

Cara mendapatkan pundi uang dari aplikasi Bigo live

Dalam pembahasan ini ada beberapa informasi mengenai cara mendapatkan uang dari Bigo live dan bagaimana cara pengguna menukaran uang yang didapatkannya.

Bigo live akan memberikan gaji kepada para streamer diaplikasi tersebut, namun tidak semua bisa orang bisa menjadi streamer secara resmi di aplikasi Bigo live. Ada beberapa seleksi dahulu dan syarat yang harus dipenuhi jika kalian ingin menjadi streamer resmi di aplikasi Bigo Live. Namun ada acara lain yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi Bigo live, dengan cara siara lansung (live Streaming).

Penghasilan live streaming akan didapatkan melalui hadiah yang bernama diamond atau beans yang akan diberikan oleh para penonton. Tiga diamond setara dengan 10 beans. Jika 1 USD sama dengan Rp13.000 makan anda mendapatkan 42 berlian.

Cara menghasilkan uang dari Bigo live sebagai Penyiar, host atau perekrut

Cara mendapatkan uang dari Bigo live yang ingin menjadi penyiar, host, atau perekrut. Nantinya host akan melakukan kegiatan siaran langsung lewat smartphone. Jika mencapai target yang ditentukan maka host akan digaji oleh Bigo live. Penghasilan yang didapat oleh host berdasarkan pada beberapa faktor seperti jumlah pengikut, waktu siaran dan juga konten-kontennya.

Untuk menjadi host atau penyiar di Bigo live , ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya yaitu laki-laki atau perempuan dengan rentan sia 16 hingga 30 tahun. Good looking dan pandai berkomunikasi dengan baik. Apabila kalian bergabung sebagai perekrut, kalian bisa merekrut host dengan mendapatkan komisi dari hasil pendapatan host nya.

Berikut sedikit informasi yang bisa kita jelaskan, jika ingin mendapatkan uang di aplikasi Bigo live, pastikan bahwa kalian mendapatkan banyak beans dan diamond sehingga dapat mengubahnya menjadi uang tunai.