Guru “Di Guguh Dan Di Tiru”

Picsart 22 11 19 20 02 12 879

Picsart 22 11 19 20 02 12 879

Picsart 22 11 08 04 15 16 927 9

Di Daerah Akan Dapat Tunjangan Baru Akhir Tahun, Kemendikbud Sudah Bersurat untuk Proses Transfer

Kilas News, Date Line :Sabtu, 19-11-2022 Analisnews.co.id©Para guru di daerah akan mendapatkan tunjangan baru di akhir tahun.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sudah bersurat kepada kepala daerah di tingkat gubernur, bupati dan walikota untuk proses pembayarannya.

Jika tidak ada halangan maka para guru akan menerima tunjangan baru di akhir tahun.

Dari Ujar : Kemendikbud, Rekan Sejawat Tim Redaksi Dulu, Pak Nadiem Bersama :  TH.2010 masa silam ketika jadi founder owner PT.GI Di-Jakarta Selatan.

Yaitu “Kita Telah Siapkan Dari Berbagai Guru Di-Indonesia Siap Kerja Dan Berbakti Untuk Bangsa Dan Negara Bersama Keputusan Program-Program PGRI, Serta Akan Mensejahterakan Guru-Guru”

Tunjangan baru ini sementara dalam proses. Karena Dirjen GTK sudah bersurat ke gubernur, walikota dan bupati untuk membayarkan tunjangan baru untuk para guru ini.

Berarti kalau begitu, tak lama lagi tunjangan baru untuk guru tersebut akan masuk ke rekening guru.

Guru akan segera menerima TPP atau tambahan penghasilan pegawai. Bahkan Dirjen Kemdikbud sudah menyurati Gubernur, Bupati dan Walikota untuk memberikan TPP kepada guru.

Dalam waktu dekat guru akan mendapatkan tunjangan baru yakni TPP atau tambahan penghasilan pegawai.

Demikian informasi dari tim redaksi [email protected]:siber online sistem riska pangalila,S.Pd (bersama ilmu-pendidikan”online tim setempat bersama media analisnews.co.id©/Wd-2281/editor)