Example 728x250
BeritaKalselNasionalTerkiniYoutube Analis

Bermaksud Urusan Licin Dengan Memberi Rp.20 rb, Ternyata Masih Berliku Jalan Atau Tidak Licin

249
×

Bermaksud Urusan Licin Dengan Memberi Rp.20 rb, Ternyata Masih Berliku Jalan Atau Tidak Licin

Sebarkan artikel ini
ImgResizer 20221123 1442 24996 scaled

Banjarmasin// Bermaksud urusan yang di lakukan oleh seorang driver online dari beberapa aplikasi untuk bekerja dalam mencari nafkah sehari-hari dengan masa pergantian plat mobil yang di gunakan masa berlaku sudah habis dengan mengganti plat yang di baru di Unit Pelayanan Pajak Daerah tersebut. Yang mana seharusnya pada hari Senin 21 November 2022 tersebut selesai ternyata belum selesai. Padahal pada hari berikutnya Selasa datang kekantor tersebut mengambil saja ternyata masih menunggu seperti yang di ungkapnya kepada wartawan analis news.co.id yang juga merupakan anggota dari PERDOI Sahabat Banjarmasin ini mengatakan,

Saya datang ke Samsat mau mengambil plat dan lainnya kelengkapan surat. Ternyata masih tunggu dulu belum selesai. Padahal sebelum mengambil ini dia memberikan uang pelicin sebanyak Rp. 20 RB rupiah yang katanya memiliki uang kecil adanya itu. Berjam-jam menunggu kaya ini di kira sudah selesai ternyata masih menunggu. Bagaimana hendak bekerja cepat, order sudah sepi urusan belum selesai ungkapnya kepada wartawan yang juga sekaligus ketua PERDOI Sahabat Banjarmasin ini. Namun ketika hendak di konfirmasi nanti ke Samsat dia sempat meminta untuk tidak di lakukan karena waktu pengambilan kelengkapan tersebut namanya tercantum dan nomor handphone jadi merasa takut ketika nanti di konfirmasi dengan pihak yang bersangkutan Samsat Unit Pelayanan Pajak Daerah Kalimantan Selatan kabupaten Banjar ini. Sampai dengan di konfirmasi di depan pihak Samsat yang bersangkutan setelah di bilang di kantor Unit Pelayanan Pajak Daerah. Nara sumber informasi mendengar ini langsung mematikan karena ketakuan ketika di belakang hari ada permasalahan.

Kenapa harus takut dengan kenyataan sebenarnya. Yang mana di setiap sudut dan ruang tertulis bahwa setiap ingin melakukan pelayanan tidak ada pemberian uang atau apa dan melakukan pengurusan dengan menggunakan jasa layanan calo.

Namun ketika di konfirmasi dengan pihak kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah Kalimantan Selatan Kabupaten Banjar tersebut mengatakan, bahwa disini tidak adanya transaksi yang seperti itu sambil menunjukkan tv yang terekam oleh CCTV di ruang kerjanya dan di hadapan pihak kepolisian setempat ungkap kepala Unit Pelayanan Pajak Daerah Kaliman tan Selatan Zulkifli S.Sos,MAP kepada wartawan.

Hal ini tidak bisa saya simpulkan itu urusan di wilayah kantor kerja Bapa, saya kesini hanya mengkonfirmasi kebenaran adanya seperti itu aja, tidak mengetahui apa dan bagaimana. Yang jelas apa yang disampaikan saya mengkonfirmasi masalah ini, dan memberitakan sesuai apa yang saya dapat itu terserah bapa.

Namun hal ini sampai saat ini berita di naikkan dan hendak di hubungi mengenai ini pihak informasi sudah menon aktifkan handphone sesuai perkataannya sebelum apabila hal ini di konfirmasi maka akan di blokir selama demi menjaga ketakutan yang akan di lakukan oleh pihak lain. Karena dalam pengambilan identitas katanya sudah di berikan ke layanan tersebut.

Kenapa kalau kebenaran di takuti sementara kejahatan jalankan. Kebenaran harus di ungkapkan kejahatan harus di basmi demi lancarnya negara tidak ada korupsi kolusi dan nepotisme di negara ini. Analis news.co.id melaporkan