Kepala Desa Tanggung Melantik dan Mengambil Sumpah Dua Perangkat Desa Terpilih

P IMG 20221123 WA0088

ANALISNEWS TULUNGAGUNG, – Pengambilan sumpah dan pelantikan Perangkat Desa Tanggung Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung yang digelar di balai Desa setempat berjalan dengan penuh khidmat, Rabu(23/11/2022)

Kegiatan pelantikan dihadiri kurang lebih 100 orang undangan warga serta perangkat desa.

Kepala Desa Tanggung Suyahman mengambil sumpah dan melantik Yuliana Dhana P.( Kasi Pemerintahan ),dan Aang Prabowo.(Sekretaris Desa).

Selain tamu undangan, acara tersebut juga dihadiri Camat Campurdarat Heru Junianto,S,S.TP.MM beserta jajaran, Ketua BPD, LPMD, Tokoh Masyarakat PKK,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Semoga dengan terlantiknya perangkat Desa yang baru,kami harapkan bisa menyesuaikan diri,dengan perangkat Desa yang lain dan bisa mengemban tugas dengan seadil adilnya”harap Kades

Dalam sambutanya Camat Campurdarat berterimaksih kepada panitia penyelenggara dan Ketua BPD Desa Tanggung beserta anggota atas terselenggaranya mulai dari penjaringan dan pelantikan berjalan dengan aman dan kondusif,”ungkap Camat.

Di tempat terpisah Aang Prabowo mengucapkan syukur alhadulillah hari ini saya telah di lantik menjadi Sekretaris Desa Tanggung.

“Saya akan mengabdikan diri demi kemajuan Desa Tanggung yang lebih baik lagi”. ungkap Aang Prabowo (AL)