Bentuk Kepedulian Laksanakan Pengalangan Dana Atau Donasi

IMG 20221124 WA0437

Analsnews- Ulubelu. Bentuk keperdulian masyarakat gunung Sari atas musibah kebakaran di pekon ulu semong rumah panggung papan milik bapak Muhidi saat di tinggal menghadiri acara wisuda keponakanya beberapa hari yang lalu.

Penggalangan dana oleh Masyarakat gunung Sari yang di kordinator oleh karang taruna dan didmpingi pewarta media meminta izin kepada kepala Pekon Gunung Sari ANIRI untuk melakukan Pengalangan dana kepada masyarakat Gunung Sari khususnya kepada pengusaha atau yang berjualan berketepatan pada hari Kamis biasa diadakan pasar mingguan.Bentuk keperdulian atas musibah kebakaran di Pekon Ulusemong Kecamatan UluBelu Kabupaten Tanggamus Kamis( 24/11/2022)

Ada pun hasil dari Pengalangan tersebut di kumpulkan dan di serahkan langsung oleh kepala pekon gunung Sari ANIRI kepada kepala pekon ulusemong ASIRI .SE. mewakili pihak yang terkena musibah bapak Muhidi.

Penyerahan dana tersebut diserahkan langsung di balai pekon ulusemong oleh kepala pekon gunung sari Aniri kepada kepala pekon ulusemong ASIRI .SE.

Dalam penyerahan Dana tersebut dihadiri beberapa aparatur pekon dan salah satu nya pewarta media yang ikut menyaksikan serta ikut Pengalangan dana dan juga kepala pekon gunung Sari

Aniri selaku kepala Pekon mengucapkan trimakasih kepada masyarakat gunung sari serta kepada awak media dan anggota karang taruna yang telah perduli atas musibah kebakaran.

Dalam penyerahan tersebut juga disambut hangat oleh kepala pekon ulusemong Asiri.SE. dan juga mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan kepada salah satu masyarakatnya yang terkena musibah tersebut terutama ucapan trimahkasih kepada kepala pekon gunung Sari Aniri dan kepada anggota karang taruna serta awak media yang juga masyarakat gunung sari yang telah menyisih kan Rizki nya serta keperdulian atas musibah kebakaran yang melanda bapak Muhidi “ujar kepala pekon ulusemong Asiri SE.

“semoga apa yang telah disumbangkan tersebut bisa bermanfaat untuk warga saya yang terkena musibah “terang Asiri (Arif/ Ar/kr)

Editor: Kurdi