Berhasil Meraih Perunggu pada nomor quadran Putra, Gorontalo Kembali meraih Medali Emas Setelah mengalahkan Riau di Partai Final Beregu Putra.

Kontingen Gorontalo setelah pengalungan medali

GORONTALO – Setelah Berhasil Meraih Perunggu pada nomor quadran Putra, Gorontalo Kembali meraih Medali Emas Setelah mengalahkan Riau di Partai Final Beregu Putra. Tim Provinsi Gorontalo yang diperkuat lima mahasiswa UNG Pada Pekan Olahraga Nasional (POMNAS) XVII, Padang Sumatra Barat.

Berhasil mengalahkan Provinsi Riau dengan sangat meyakinkan, melalui kemenangan dua set langsung pada partai final yang dilaksanakan membuat UNG menempati Podium 1, Rabu (23/11).

Ketua Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Syarif Hidayat S.Pd Kor, M,Or mengatakan, Hasil yang kita peroleh hari ini merupakan perjuangan atlet dan pelatih di arena dan suporter TIM Pomnas Provinsi Gorontalo yang di perkuat oleh Universitas Negeri Gorontalo terkhusus mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga.

“Terimakasih para Atlet dan pelatih yg meraih mendali Emas di Cabor Sepak Takraw Pomnas ke-17 di Sumatra Barat” Tandasnya

Compare