Kapolres Barsel Cek Perahu Anjeli Polsek Jenamas

WhatsApp Image 2022 11 24 at 18.07.34

Polres Barsel – Guna meningkatkan pelayanan masyarakat melalui inovasi Anjeli (Antar Jemput Sambil Patroli), Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K. melakukan pengecekan perahu Anjeli milik Polsek Jenamas, Kamis (24/11/2022) Sore.

Kapolres menyampaikan, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan sarana prasana yang akan digunakan dalam hal pelayanan kepada masyarakat

“Ini adalah salah satu bentuk pelayanan terpadu. Dimana di dalam MOU ini sudah disepakati sejumlah komitmen bersama antara pihak desa dan Kepolisian setempat melalui sarana speed boad ataupun perahu motor yang memberikan layanan antar jemput gratis kepada masyarakat terutama yang memerlukan layanan Polisi,” terang Kapolres

Mengingat, sambungnya, sebagian wilayah Barsel terdapat desa-desa yang yang hanya bisa ditempuh melalui akses air, sehingga dengan adanya anjeli ini, masyarakat merasa terbantu dalam memangkas biaya perjalanan.

“Di dalam indikator-indikator yang dituangkan dalam perjanjian sebelumnya telah disepakati bersama. Pada intinya masyarakat dipermudah, tidak dipersulit. Inilah garis besar komitmen kita yaitu masyarakat merasa terbantu dengan kehadiran kita,” pungkasnya. (bie)