Kapolres Jembrana Pastikan Masyarakat Terlayani dengan Humanis

IMG 20221124 WA0021 1

 

ANALISNEWS.CO.ID

Sidak Tempat-Tempat Pelayanan Publik, Kapolres Jembrana Pastikan Masyarakat Terlayani dengan Humanis

Jembrana, Untuk memastikan bahwa pelayanan publik Polres Jembrana berjalan dengan lancar dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan Polres jembrana dapat diyalanani dengan humanis oleh personil Polres Jembrana yang bertugas pada Yanlik, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. sidak pelayanan di satuan fungsi yang mengemban tugas pelayanan publik, Rabu (23/11) pukul 09.00 Wita.

 

IMG 20221124 WA0009 3

Orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini melaksanakan sidak pada Unit pelayanan SIM, pelayanan sidik jari dan pelayanan SPKT Polres Jembrana yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Jembrana.

Disamping melaksanakan sidak pada pelayanan publik Polres Jembrana, perwira menengah melati dua di pundak ini juga melakukan sidak pada tempat uji peraktik SIM di lapangan depan Polres Jembrana.

 

IMG 20221124 WA0012 3IMG 20221124 WA0015 3IMG 20221124 WA0014 2

Pada tempat uji peraktik SIM Polres Jembrana di lapangan depan Polres Jembrana, Kapolres yang didampingi Kasat Lantas memberikan arahan tentang cara mengemudi yang benar dan memberikan contoh dengan mempraktekkan mengemudi yang baik dan benar kepada pemohon SIM pemula di lapangan uji praktek SIM Polres Jembrana.

“Saya ingin memastikan bagaimana pelayanan personil kami yang bertugas di bidang pelayanan kepada masyatakat apakah berjalan lancar dan apakah masyarakat yang membutuhkan pelayanan sudah mendapatkan pelayanan yang humanis, sebagai mana tugas pokok kami Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” ucap Kapolres Dewa Gde Juliana disela-sela kegiatannya melakukan sidak dan pemantauan pada tempat-tempat pelayanan publik, Rabu (23/11).

 

IMG 20221124 WA0013 2

Pamen asal Gianyar ini mengatakan, kami ingin agar personil Polres Jembrana yang bertugas di fungsi pelayanan ini dapat melaksanakan tugasnya sesuai SOP dan dapat memberikan pelayanan maksimal dan humanis.

“Tadi kami telah memantau pelayanan SIM, SKCK, sidik jari dan tempat praktek uji SIM Polres Jembrana dan bertemu dengan para pemohon SIM pemula (SIM baru), kami sempat menyampaikan dan memberikan contoh cara mengemudi yang baik dan benar,” pungkasnya. Sw

(Hms Jbr)

Editor: Rchmt