Example 728x250
Kalteng

Kapolres Pimpin Apel Pagi; Ingatkan Personel, Update Informasi, Bekerja Dengan Baik dan Layani Masyarakat Dengan Ikhlas

85
×

Kapolres Pimpin Apel Pagi; Ingatkan Personel, Update Informasi, Bekerja Dengan Baik dan Layani Masyarakat Dengan Ikhlas

Sebarkan artikel ini
DD3

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. memimpin apel pagi bertempat di lapangan apel Mapolres Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah, Buntok, Kamis (23/11/2022) pukul 07.30 WIB.

Dalam apel, turut dihadiri Wakapolres Kompol Asdini Pratama Putra, S.I.K., M.M. bersama para pejabat utama Polres, serta diikuti para personel berpangkat perwira, bintara dan ASN.

Kapolres saat memimpin apel menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar personel terus mengupdate informasi seputaran peristiwa yang berkembang serta berpotensi mencuat dilingkungan masyarakat agar segera bisa diantisipasi.

“Sebagai personel Polri, dalam bermedia sosial harus mampu memberi contoh yang baik dan bijak. Contohnya, tidak begitu saja memberikan tanggapan seputar berita yang tidak tahu fakta sebenarnya, apalagi sampai menyebarkan berita hoax,” tegasnya.

Selanjutnya, Kapolres juga mewanti-wanti para personelnya untuk tidak bersikap arogan termasuk pelanggaran lainnya yang berpotensi mencoreng nama baik institusi.

“Cukup bekerja saja, bekerjalah dengan baik, selesaikan pekerjaan tugas pokok sampai tuntas, berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena dengan seperti itu saja rekan-rekan sudah mampu memenuhi kewajiban dengan sungguh-sungguh,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Ia berpesan agar jangan pernah lelah dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat, terus bekerja dengan hati layani masyarakat dengan ikhlas. (bie)