Ramah Tamah Penjabat Bupati Barito Kuala ‘ Marabahan’ Dengan Jajaran Insan Kesehatan

ImgResizer 20221124 2339 11398 scaled

Handil Bakti// Ramah tamah dengan Penjabat Bupati Barito Kuala ‘ Marabahan ‘ yang di selenggarakan oleh jajaran Dinas Kesehatan dan Insan Kesehatan se Kabupaten Barito Kuala yang di hadiri oleh sekitar 230 orang dari 19 Kecamatan yang ada di kabupaten Barito Kuala ini yang terdapat pada 17 kecamatam sekabupaten ini.

Dalam kesempatan yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan pada sambutannya mengatakan, acara hari ini adalah sebuah perkenalan antara bawahanya dengan atasan, seperti pepatah tak kenal maka tak sayang,makanya kami ( Dinas Kesehatan ) yang ada di Barito Kuala ini beserta jajaran insan kesehatannya ingin berkenalan kepada penjabat Bupati Barito Kuala yang baru menjabat ini.

Ramah tamah ini di gelar pada sebuah tempat yang berada di kecamatan Handil Bakti tepatnya Pawon Talogo yang berlangsung pada hari ini Kamis 24 November 2022.

Dalam ramah taman ini banyak pengalaman yang di ceritakan oleh Penjabat Bupati Barito Kuala Muziyat S.Sn,MPd kepada jajaran kesehatan bahwa sebelum menjabat banyak cerita yang di sampaikan mulai dari kehidupan sehari- hari yang di lantunkan dalam sebuah karya lagu ciptaan Muziyat S.Sn,MPd yang berjudul ” Cangkal Becari ” artinya dalam memenuhi hidup sehari-hari penjabat Bupati Barito Kuala ini penuh liku- liku kehidupan.

Selain liku- liku kehidupan sehari- hari beliau ( Muziyat S.Sn,MPd ) juga membagikan pengalamannya pernah terkena virus covid 19.
Yang mana berkat perjuangan para insan kesehatan beliau akhirnya sembuh total yang juga tentunya di dukung oleh isteri tercinta ungkapnya kepada wartawan dan tamu undangan yang hadir.

Insan kesehatan adalah sebuah pahlawan yang perlu kita hargai,.oleh sebab itu dengan adanya gelar acara yang di laksanakan oleh Dinas Kesehatan tempat beliau ( Muziyat S.Sn,MPd menjabat jadi orang nomor 1 di kabupaten Barito Kuala ini. Merasa senang dan bangga bisa menghadiri acara yang di selenggarakan oleh insan kesehatan sebagai balasan dalam semasa beliau ( Muziyat S.Sn,MPd pernah mengalami hal yang tidak di duga olehnya.

Insan kesehatan merupakan pahlawan yang perlu kita hargai selain pahlawan perjuangan. Insan kesehatan juga memperjuangan pasiennya untuk sembuh dari segala penyakit.

Dengan apa yang di sampaikan oleh Penjabat Bupati Barito Kuala ini di sambut meriah oleh para jajaran dinas Kesehatan dan insan kesehatan se Kabupaten Barito Kuala ini dengan bernyanyi dan bergembira atas ramah tamah ini. Analais news.co.id melaporkan

Penulis: Gatot noorsaputraEditor: Admint/ Redaksi